Priska Nugroho Petenis Indonesia Pertama Nominator Fed Cup Heart Award

Jum'at, 01 Mei 2020 - 19:51 WIB
loading...
Priska Nugroho Petenis Indonesia Pertama Nominator Fed Cup Heart Award
Priska Madelyn Nugroho menjadi petenis Indonesia pertama yang masuk nominasi Fed Cup Heart Award 2020. Foto: Dok Pribadi
A A A
JAKARTA - Priska Madelyn Nugroho menjadi petenis Indonesia pertama yang masuk nominasi Fed Cup Heart Award 2020. Lewat media sosial, Priska meminta dukungan masyarakat di Tanah Air.

Priska, 16 tahun, akan bersaing dengan Sania Mirza dari India untuk merebut gelar juara di Fed Cup Heart Award 2020 untuk zona Asia / Oceania. Sekadar informasi, petenis berbakat Priska Nugroho sudah memulai debutnya pada 2016.

“Saya bangga sekali karena saya orang Indonesia pertama yang mendapat nominasi ini,” kata Priska lewat video berdurasi singkat yang diunggah ke Instagram, Jumat (1/5/2020).

“Kepada masyarakat Indonesia, khusunya pecinta tenis, mohon doa dan dukungannya untuk vote saya,” lanjut Priska.

Duduk di peringkat 14 dunia kategori junior, Priska sukses mencatatkan hasil 3-1 di nomor tunggal, dan 1-3 di nomor ganda pada debutnya mewakili Indonesia. Namanya juga melambung setelah memenangkan turnamen grand slam Australia Open 2020 untuk kelas junior nomor ganda putri.

Sekadar informasi, pemenang Fed Cup Heart Award akan ditentukan melalui pemungutan suara atau voting secara online di laman fedcup.com. Voting berlangsung selama sepekan, mulai dari 1-8 Mei. Pengumuman sendiri akan dibacakan pada 11 Mei 2020 mendatang.
View this post on Instagram

A post shared by Priska Madelyn Nugroho (@priskanugroho) on

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)