alexametrics

Tyson Fury Datang ke Ruang Ganti Schwarz Setelah Duel, Ada Apa?

loading...
Tyson Fury Datang ke Ruang Ganti Schwarz Setelah Duel, Ada Apa?
Pemandangan unik terjadi setelah Tyson Fury memenangkan duel tinju kelas berat melawan Tom Schwarz di Las Vegas. Foto: Repro/BT Sports
A+ A-
LAS VEGAS - Pemandangan unik terjadi setelah Tyson Fury memenangkan duel tinju kelas berat melawan Tom Schwarz di Las Vegas. Petinju kontroversial asal Inggris itu menyambangi ruang ganti Schwarz.

Pada pertarungan yang berlangsung di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Minggu (16/6/2019) siang WIB, Tyson Fury meraih kemenangan TKO di ronde kedua. Ini tercatat sebagai kemenangan tercepat Fury sejak menang KO atas Hans-Joerg Blasko pada ronde pertama, Maret 2010.

Sementara bagi Schwarz, ini merupakan kekalahan profesional pertamanya. Sehingga petinju 25 tahun asal Jerman itu kelihatan sangat kecewa ketika digiring meninggalkan arena pertarungan.



Usut punya usut, Tyson Fury menyusul langkah Schwarz ke kamar ganti. Di ruang yang tak banyak disaksikan orang itu, Tyson membesarkan hati Schwarz dengan mengajaknya bergabung ke kamp pelatihan Tyson di Inggris.

"Tom, Tuhan memberkatimu! Dengar, saya ingin Anda datang ke Inggris dan berlatih sebentar bersama," kata Tyson. Adegan tersebut direkam kemudian diunggah akun BT Sports.

Pelatih Tyson, Ben Davison, yang ikut ke kamar ganti Schwarz mengatakan, "Anda datang ke pertarungan ini untuk menang, dan itu sesuatu yang sangat berarti. Oke, Anda terkena pukulan, tetapi langsung membalas. Anda kuat dan cepat." Schwarz kemudian menyambut jabat tangan Tyson dan Davison.

Sebelumnya diberitakan, Tyson Fury memenangkan duel melawan Tom Schwarz. Jalannya pertarungan itu dimuat SINDOnews dalam berita berjudul: Menang TKO di Ronde Kedua, Tyson Fury Buru Sabuk Juara Deontay Wilder.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak