alexametrics

Gaji Tinggi Bikin Keylor Navas Kesulitan Pindah dari Madrid

loading...
Gaji Tinggi Bikin Keylor Navas Kesulitan Pindah dari Madrid
Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, digosipkan bakal pindah karena tempat utama sekarang dihuni Thibaut Courtois. Foto: IST
A+ A-
MADRID - Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, digosipkan bakal pindah karena tempat utama sekarang dihuni Thibaut Courtois. Tapi Navas sulit menemukan klub baru mengingat gajinya begitu tinggi di Madrid.

Navas tidak masuk dalam rencana Madrid untuk musim 2019/2020. Los Blancos juga sudah merestui kepindahan penjaga gawang berkebangsaan Kosta Rika itu di bursa transfer musim panas tahun ini, tetapi permasalahan belum selesai.

Di Madrid, Navas memperoleh gaji sebesar 7 juta pound atau sekitar Rp112 miliar per musim. Menurut laporan AS, Navas tidak bersedia menurunkan 'tarif' meski tak sedikit klub yang tertarik jasanya.



"Dengan gaji sebesar itu, beberapa langsung klub mundur," demikian kutipan laporan AS.

Klub yang tertarik pada jasa Keylor Navas adalah Manchester United. Setan Merah bermaksud menjadikan Navas sebagai pelapis David de Gea tak kunjung menandatangani kontrak baru.

Klub Prancis, Paris Saint Germain juga diyakini menginginkan jasa Navas. Seperti kita ketahui, PSG baru saja ditinggal penjaga gawang veteran. (Baca juga: Buffon Mengutip Ernest Hemingway Saat Pisah dengan Paris Saint-Germain)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak