alexametrics

Real Madrid Ajukan Syarat Mutlak bagi Klub Peminat Brahim Diaz

loading...
Real Madrid Ajukan Syarat Mutlak bagi Klub Peminat Brahim Diaz
Real Madrid bersedia melepas Brahim Diaz sebagai pemain pinjaman di bursa transfer musim panas 2018/2019. Namun, El Real mengajukan syarat mutlak. Foto: Tribuna
A+ A-
MADRID - Real Madrid bersedia melepas Brahim Diaz sebagai pemain pinjaman di bursa transfer musim panas 2018/2019. Namun, El Real mengajukan syarat mutlak yang harus dipenuhi.

Menurut laporan Marca, setiap klub yang bermaksud meminjam pemain 19 tahun itu wajib menjamin bahwa Brahim Diaz akan dimainkan sekurang-kurangnya 40 pertandingan dalam satu musim. Sang pemain bisa ditempatkan di posisi sayap maupun gelandang tengah.

"Zidane menyukai Brahim Diaz, tapi belum ada tempat di skuat utama Real Madrid. Jadi dia akan dipinjamkan dengan syarat yang berlaku," tulis Marca dalam laporannya.



Brahim Diaz punya posisi natural sebagai pemain sayap. Posisinya semakin sulit bersaing di tim utama mengingat Real Madrid sudah mendatangkan Eden Hazard dan Luka Jovic yang diklaim punya tipikal mirip.

Mantan pemain Manchester City, Brahim Diaz, dipercaya sebagai aset jangka panjang El Real. Sehingga Zidane hanya bersedia meminjamkan sang pemain ke klub yang serius mengembangkan bakatnya.

Laporan lain di Spanyol menyebut bahwa Zidane tidak akan melepas Brahim Diaz meski dengan status pemain pinjaman. Diario AS mengutip sumber tanpa nama, yang diklaim datang dari internal Real Madrid, yang menjelaskan bahwa Diaz akan jadi pemain pelapis Hazard dan Jovic musim depan.

"Zidane bilang kepada pemain muda itu, 'tenang Nak, saya akan mengandalkan Anda musim depan'," kata sumber kepada Diario AS.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak