alexametrics

Mohamed Salah Tolak Tawaran Menggiurkan Real Madrid

loading...
Mohamed Salah Tolak Tawaran Menggiurkan Real Madrid
Pesona pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah, semakin bikin Real Madrid kepincut. Kabarnya Los Blancos siap merogoh kocek Rp2,7 triliun. Foto: IST
A+ A-
LIVERPOOL - Pesona pemain bintang Liverpool, Mohamed Salah, semakin bikin Real Madrid kepincut. Tapi penyerang asal Mesir disebut-sebut menolak tawaran menggiurkan yang diajukan Los Blancos.

Menurut laporan Mirror, terdapat beberapa tawaran dari tim besar Eropa yang masuk, salah satunya yang paling menggiurkan dari Real Madrid. Klub tajir asal Spanyol itu diklaim bersedia mengeluarkan 150 juta pound atau Rp2,7 triliun untuk mendatangkan Salah.

"Mo Salah merasa ini waktu yang salah untuk meninggalkan Liverpool karena ia dianggap sebagai pahlawan besar di sana," demikian kutipan laporan Mirror.



Dalam laporan yang sama disebutkan bahwa pelatih The Reds, Juergen Klopp, mengetahui tawaran tersebut. Pelatih asal Jerman itu kemudian berdiskusi dengan dewan klub Liverpool terkait ancaman kehilangan pemain kuncinya.

Salah merupakan pemain kunci Liverpool karena tak jarang mencetak gol pada saat-saat krusial melawan tim besar. Sejak bergabung dengan Liverpool pada Juli 2017, Salah telah mencetak 71 gol dalam 104 pertandingan.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak