alexametrics

Dillian Whyte Ledek Kemenangan Tyson

loading...
Dillian Whyte Ledek Kemenangan Tyson
Kemenangan Tyson Fury atas Tom Schwarz dianggap Dillian Whyte sebagai lelucon. Pasalnya, petinju asal Jerman bukan lawan seimbang buat Gipsy King / Istimewa
A+ A-
LAS VEGAS - Tyson Fury hanya membutuhkan waktu lima menit dan 54 detik untuk menyudahi perlawanan Tom Schwarz dengan kemenangan TKO pada ronde kedua di Las Vegas, Minggu (16/6/2019) siang WIB. Pengalaman bertarung petinju asal Inggris Raya di atas ring mendapat cibiran.

Salah satunya datang dari Dillian Whyte. Pemegang sabuk juara kelas berat WBC itu menyindir Tyson Fury dengan menyebut bahwa itu merupakan pertarungan dan kemenangan lelucon.

"Tidak percaya saya tetap menonton lelucon tentang pertarungan Tyson Fury yang seharusnya malu karena melarikan diri dari saya dan melawan petinju-petinju bodoh ini, ibu saya bisa meng-knockout Tom dalam satu ronde," tulis Whyte pada akun Twitter (@DillianWhyte).



Tyson Fury bagaimana pun tidak peduli dengan ocehan petinju lain. Dia tetap berpesta di atas ring bahkan saat memegang microfon, dia berusaha menghibur istrinya dengan berkata: "Terima kasih Amerika dan Tuhan memberkati kalian semua."

Belum diketahui siapa lawan berikutnya yang akan diladeni Tyson Fury. Namun dia bersikeras tertarik merebut sabuk juara kelas berat Deontay Wilder.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak