alexametrics

Paul Pogba: Saatnya Cari Tantangan Baru di Luar Manchester United

loading...
Paul Pogba: Saatnya Cari Tantangan Baru di Luar Manchester United
Gelandang asal Prancis, Paul Pogba, mengonfirmasi masa depannya di klub Manchester United. Dia bilang akan cari tantangan baru di luar Manchester United. Foto: IST
A+ A-
MANCHESTER - Gelandang asal Prancis, Paul Pogba, mengonfirmasi masa depannya di klub Manchester United. Pogba mengatakan hendak mencari tantangan bersama klub baru.

Pernyataan ini seolah mengakhiri spekulasi masa depan Pogba bersama klub berjuluk Setan Merah. Meski demikian, teka-teki terkait klub baru Paul Pogba masih menjadi pertanyaan.

"Saya sudah tiga tahun berada di Manchester United, ada banyak moment baik dan buruk di sini. Seperti yang dialami semua orang, itu wajar. Tapi saya berpikir sudah saatnya mencari tantangan baru di luar," kata Pogba.



Juventus dan Real Madrid disebut-sebut sebagai destinasi berikutnya Paul Pogba. Apalagi, Pogba pernah mengaku kagum pada sosok pelatih Zinedine Zidane yang saat ini melatih Madrid.

Meski Pogba tidak menyebut tempat tujuan dia berikutnya, namun Zidane seperti menyambut Pogba. Beberapa waktu lalu Zidane mengatakan bahwa Pogba merupakan pemain berkualitas.

"Dia selalu berkata bahwa setelah Manchester, Real Madrid selalu membuatnya tertarik. Oleh karena itu ketika baktinya di Manchester berakhir, mengapa tidak datang saja ke sini ke Madrid?" kata Zidane pada waktu itu.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak