alexametrics

Aksi Vinnie Jones Remas Kemaluan Paul Gascoigne Terulang Lagi!

loading...
Aksi Vinnie Jones Remas Kemaluan Paul Gascoigne Terulang Lagi!
Aksi Vinnie Jones Remas Kemaluan Paul Gascoigne Terulang Lagi/Daily irror/Daily mail
A+ A-
IPSWICH - Masih ingat dengan aksi Vinnie Jones yang meremas kemaluan Paul Gascoigne saat di lapangan pada 1988 silam? Nah, kejadian Jones meremas kemaluan Gazza kembali terulang!

Ya, peristiwa menghebohkan yang terjadi saat keduanya masih aktif menjadi pemain dalam pertandingan Wimbledon melawan Newcastle United pada 6 Februari 1988, terjadi lagi. Ulangan peristiwa yang viral hingga saat ini tersebut terjadi saat kedua mantan pemain tersebut kembali bertemu dalam sebuah acara di Ipswich, Sabtu pekan lalu.

Eits, kali ini, aksi Jones meremas kemaluan Gazza itu hanya rekaan. Kedua pemain kontroversial di masanya tersebut diminta berfoto bergaya Jones meremas kemaluan Gazza plus ekspresi kaget yang mirip dengan kejadian 1988 silam. Kedua pemain itu bertemu untuk melakukan tur mengenang insiden peremasan kemaluan tersebut.



Lantas, apa yang sebenarnya terjadi kala itu hingga Jones harus meremas kemaluan Gazza? Jones menjelaskan jika aksi spontannya itu dilakukan untuk mencegah Gazza yang akan mengambil tendangan bebas saat Wimbledon melawan Newcastle United. ’’(Saat) Itu tendangan bebas atau sesuatu dan saya tidak ingin (Gascoigne) yang melakukannya (tendangan bebas),’’kenang Jones sambil tertawa

Ketika itu, Gazza memang dikenal spesialis pemain dengan tendangan bebas yang sering mempermalukan kiper mana pun. Karena itu, Jones pun harus menghalangi langkah Gazza yang akan mengambil kesempatan tersebut.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak