alexametrics

Tegaskan Tak Ada Lagi Perilaku Superstar, Presiden PSG Siap Jual Neymar

loading...
Tegaskan Tak Ada Lagi Perilaku Superstar, Presiden PSG Siap Jual Neymar
Paris Saint-Germain (PSG) siap menjual striker Neymar Jr/Foto/dok
A+ A-
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) siap menjual striker Neymar Jr. Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi mengingatkan Neymar dan bintang-bintang PSG lainnya bahwa mereka harus memperbaiki sikap dan mengenyahkan “perilaku selebritas”.

"Para pemain harus memikul tanggung jawab mereka bahkan lebih dari sebelumnya," kata Al-Khelaifi kepada France Football dalam sebuah wawancara seperti dilansir Reuters.

"Itu harus benar-benar berbeda. Mereka harus berbuat lebih banyak, bekerja lebih banyak. Mereka di sini bukan untuk bersenang-senang."



Nasser Al-Khelaifi memperingatkan bahwa perilaku yang tidak bertanggung jawab dari para pemain tidak akan ditoleransi lagi. "Dan jika mereka tidak setuju dengan sudut pandang ini, pintu terbuka. Ciao! Saya tidak lagi ingin memiliki pemain dengan perilaku superstar."

Meskipun Al-Khelaifi tidak menyebut nama pemain secara spesifik, pers Prancis bersikeras bahwa komentarnya ditujukan pada Neymar setelah pemain Brasil itu mengambil lebih banyak berita utama di luar lapangan di bulan-bulan terakhir ini.

Neymar bergabung dengan tim Ligue 1 dari Barcelona untuk rekor dunia 222 juta euro (Rp3,5 triliun) pada Agustus 2017. Namun, dia melewatkan sebagian besar kampanye 2018/2019 dengan cedera dan suspensi dan hanya membuat 17 penampilan liga, dengan sumbangan 15 gol.

PSG akan mempertimbangkan menjual pemain berusia 27 tahun di jendela transfer yang akan datang jika mereka menerima tawaran besar (tawaran XXL), sebuah laporan di L'Equipe mengatakan pada hari Minggu.

Neymar dikatakan gelisah di klub dan telah mengatakan kepada kerabat bahwa dia mengalami kesulitan di Prancis bahkan sebelum dia dituduh memperkosa seorang wanita di sebuah hotel di Paris pada bulan Mei. Neymar telah membantah melakukan kesalahan tersebut.

PSG yang ditangani Thomas Tuchel menjalani musim yang mengecewakan. Meski meraih gelar liga, mereka disingkirkan Manchester United di Liga Champions pada babak 16 besar. Mereka juga gagal memenangkan salah satu kompetisi piala domestik utama Prancis.

Pada Jumat (14/6/2019), klub mengumumkan kembalinya Leonardo sebagai direktur olahraga menggantikan Antero Henrique.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak