alexametrics

Fury Lumat Schwarz, Begini Reaksi Deontay Wilder

loading...
Fury Lumat Schwarz, Begini Reaksi Deontay Wilder
Juara kelas berat WBC Deontay Wilder melontarkan reaksinya terhadap kemenangan besar Tyson Fury atas Tom Schwarz, Minggu (16/6/2019) pagi WIB/Foto/dok
A+ A-
LAS VEGAS - Juara kelas berat WBC Deontay Wilder melontarkan reaksinya terhadap kemenangan besar Tyson Fury atas Tom Schwarz di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, Nevada, Sabtu (15/6/2019) malam waktu lokal atau Minggu (16/6/2019) pagi WIB. Wilder menyebut penampilan Fury keren, dan sudah seharusnya dia melakukan demikian.

Fury menghancurkan Tom Schwarz dengan TKO di ronde kedua untuk mempertahankan gelar lineal untuk keempat kalinya. Itu tercatat sebagai kemenangan tercepat Fury sejak menang KO atas Hans-Joerg Blasko pada ronde pertama, Maret 2010.

“Itu adalah penampilan yang keren. Dia (Schwarz) bukan lawan yang seimbang. Saya pikir (Schwarz) hanya melemparkan empat pukulan. Dia seperti karung tinju," kata Wilder. "Fury melakukan apa yang seharusnya dia lakukan."



Wilder mengomentari soal duel itu lebih lanjut, yang menurutnya performa Fury bagus saat menjatuhkan Schwarz. "Mereka berusaha mempromosikan Fury, mengatakan tentang sesuatu, menjual cerita tentangnya berulang-ulang, berbicara tentang dia (Fury) sebagai juara lineal. Itu cukup membangun citranya. Tapi, kinerjanya (melawan Tom Schwarz) tidak masalah.”Wilder diagendakan akan melakukan pertandingan ulang awal tahun depan melawan Fury (28-0-1, 20 KO). Pada pertemuan pertama, laga berakhir imbang. Wilder sempat menjatuhkan Fury yang mendominasi pertarungan di Staples Center, Los Angeles, California, 1 Desember 2018.Sementara Fury yakin bisa menang melawan Wildrer jika terjadi tanding ulang. "Saya sudah memukulnya jadi saya akan memukulnya lagi," kata Fury. "Dia akan mendapatkan Tyson Fury yang benar-benar bugar dalam pertandingan. Pertempuran terbesar di dunia tinju."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak