alexametrics

Pemilik Saham Liverpool Ketemu Mbappe di AS, Terkait Transfer?

loading...
Pemilik Saham Liverpool Ketemu Mbappe di AS, Terkait Transfer?
Penyerang muda asal Prancis, Kylian Mbappe, jadi salah satu subjek transfer paling panas tahun ini. Ia melakukan pertemuan dengan pemilik saham Liverpool. Foto: IST
A+ A-
LOS ANGELES - Penyerang muda asal Prancis, Kylian Mbappe, jadi salah satu subjek transfer paling panas tahun ini. Setelah diisukan hengkang dari Paris Saint Germain, Mbappe 'diam-diam' bertemu salah satu pemilik saham Liverpool.

Pemilik saham Liverpool yang dimaksud adalah pebasket NBA, Lebron James. Seperti kita ketahui, James memiliki 2% saham di klub juara Liga Champions tersebut. Nilai itu disebut-sebut mencapai 6,5 juta dolar AS atau setara Rp93 miliar.

Keberadaan Mbappe di Amerika bersama Lebron James diketahui setelah penyerang PSG itu mengunggah foto-foto dan video ke akun media sosialnya. Yang unik pada salah satu foto tersebut, James nampak menggunakan topi merah berlogo Liverpool.
Ia juga mengunggah pesan di Instagram Story dengan bunyi 'soon' yang kemunginan diartikan Mbappe ingin segera mengambil keputusan terkait masa depan karier sepak bolanya.
Pemilik Saham Liverpool Ketemu Mbappe di AS, Terkait Transfer?
Mbappe yang dikenal tertarik juga pada olahraga basket, memang tidak mengherankan bertemu Lebron James. Akan tetapi atribut yang digunakan James pada pertemuan itu, menjadi perhatian serius netizen.



Mbappe dikait-kaitkan dengan rumor transfer Liverpool bukan karena sang pemain menemui Lebron James di Amerika. Lebih dari itu, pelatih Liverpool, Juergen Klopp sendiri tengah berada di Negeri Paman Sam.

Menurut Mirror, Klopp berada di Las Vegas untuk menghabiskan waktu berlibur. Entah kebetulan atau tidak, pihak-pihak itu semua dicurigai menggelar pertemuan terkait rencana transfer The Reds.

Klopp Pernah Bilang Tertarik pada Mbappe
Pemilik Saham Liverpool Ketemu Mbappe di AS, Terkait Transfer?

Pelatih Liverpol, Juergen Klopp, dalam sebuah kesempatan pernah mengatakan tertarik pada sosok Kylian Mbappe. Manajer asal Jerman itu memuji penyerang Prancis dengan menyandingkan sosoknya dengan Thierry Henry.

"Jujur, saya menyukai dia (Mbappe, red). Sepak bola telah mengenalnya sejak usia 16 tahun. Kemampuan dia melewati pemain lawan luar biasa, dan sekarang semakin luar biasa," puji Klopp pada bulan September 2018.

Pada saat itu surat kabar Prancis, L'Equipe, mengklaim bahwa Klopp sempat membujuk Mbappe bergabung bersama Liverpool. Setelah hampir satu tahun, klaim tersebut kembali berhembus di Eropa.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak