alexametrics

Liga 1 2019

Persib Waspada, Pemain Lokal dan Asing TIRA Persikabo Sama Bahayanya!

loading...
Persib Waspada, Pemain Lokal dan Asing TIRA Persikabo Sama Bahayanya!
Persib Bandung akan menjamu TIRA Persikabo pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019)/Foto/dok
A+ A-
BANDUNG - Persib Bandung akan menjamu TIRA Persikabo pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019). Maung Bandung mematok poin sempurna demi menjaga momentum tidak terkalahkan dan kembali ke papan atas klasemen.

Persib baru menjalani dua laga Liga 1 2019. Bermain imbang 0-0 pada laga tandang melawan Semen Padang, 29 Mei, dan menang meyakinkan 3-0 atas Persipura Jayapura, 18 Mei di Bandung. Pasukan Robert Rene Alberts di peringkat 5 dengan empat angka.

TIRA Persikabo bukan lawan mudah bagi Maung Bandung. Klub besutan Rahmad Darmawan ini juga belum terkalahkan dalam dua laga pembuka Liga 1. Bermain imbang -0- melawan PSM Makassar dan menang 3-0 atas Perseru Badak Lampung FC. Kedua laga dimainkan di kandang TIRA Persikabo. Posisi TIRA di bawah Persib.



Penggawa Persib Kim Jeffrey Kurniawan mengakui TIRA Persikabo punya materi pemain yang tidak bisa dianggap remeh. Gelandang berdarah Jerman ini menyebut gelandang gesit no 10 di TIRA Persikabo, Wawan Febrianto. Kim mengenal Wawan karena berteman sejak lama dengannya.

"Pemain asingnya juga bagus, Loris Arnaud main bagus. Jadi pemain lokal dan asing, sama-sama harus diwaspadai. Setiap pertandingan pasti ada pemain kunci, dan kami akan siap hadapi mereka," kata Kim dilansir laman resmi Persib.

Kim berjanji akan kerja keras guna meraih kemenangan. Persiapan panjang yang dlakukan Maung Bandung menjadi modal penting mendulang tiga poin.

"Kami siap, jeda sudah cukup lama dan panjang. Tadi, latihan sudah masuk ke taktik untuk menghadapi mereka. Jadi saya pikir pemain sudah enjoy di latihan, saya rasa siap untuk pertandingan nanti."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak