alexametrics

Dua Pemain Chelsea Muncul dalam Daftar Belanja Musim Panas Juventus

loading...
Dua Pemain Chelsea Muncul dalam Daftar Belanja Musim Panas Juventus
Maurizio Sarri langsung bekerja membangun skuat Juventus. Mantan pelatih Chelsea itu hendak memboyong lima pemain, dua di antaranya dari The Blues. Foto: IST
A+ A-
TURIN - Pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri, langsung bekerja membangun skuat Nyonya Tua. Mantan pelatih Chelsea itu hendak memboyong lima pemain, dua di antaranya dari The Blues.

Dikutip Daily Stars, dua pemain yang akan diboyong Sarri dari klub lamanya di Premier League itu adalah Jorginho dan Emerson Palmieri. Nama pertama yang disebutkan dalam target belanja Sarri merupakan mantan pemainnya di Napoli.

Belum diketahui secara persis, berapa biaya yang harus dikeluarkan Juventus untuk memboyong dua pemain tadi. Namun, kontrak keduanya bersama Chelsea masih berlangsung hingga 2022 dan 2023. (Baca juga: Maurizio Sarri Resmi Jadi Pelatih Baru Juventus)



"Kedekatan kedua pemain dengan Sarri akan memudahkan Juventus memboyongnya," demikian kutipan laporan Daily Star.
Pemain Asal Klub
1Federico Chiesa
Fiorentina
2Mauro IcardiInter Milan
3Jorginho
Chelsea
4Emerson PalmieriChelsea
5Paul Pogba
Manchester United

Menurut sumber yang lain, Juventus juga bermaksud mendatangkan Federico Chiesa dari Fiorentina, Mauro Icardi dari Inter Milan, dan Paul Pogba dari Manchester United. Untuk memenuhi ambisinya, tentu Juventus butuh dana segar di bursa transfer musim ini.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak