alexametrics

Beda Visi dengan Manajemen, Totti Berencana Tinggalkan AS Roma

loading...
Beda Visi dengan Manajemen, Totti Berencana Tinggalkan AS Roma
Francesco Totti akan meninggalkan posisinya sebagai direktur klub Serie A, AS Roma. Keputusan itu disebabkan perbedaan pandangan dengan manajemen. Foto: IST
A+ A-
ROMA - Francesco Totti akan meninggalkan posisinya sebagai direktur klub Serie A, AS Roma. Setelah bertugas sekitar dua tahun, Totti merasa tidak cocok dengan peran barunya di I Giallorossi.

Sejak gantung sepatu pada 2017, Totti menyandang tugas baru sebagai direktur. Ia mewakili klub dalam berbagai kegiatan Roma di luar pertandingan, misalnya promosi, penandatanganan kerja sama, hingga soal belanja pemain baru.

Menurut laporan Football Italia, keputusan manajemen AS Roma sering beririsan dengan Totti sehingga mantan kapten Timnas Italia itu akan mundur dari jabatannya dalam waktu dekat.



"Totti tidak sejalan dengan keputusan Roma membiarkan Monchi hengkang. Klub juga tidak memberikan kontrak kepada Daniele De Rossi," demikian kutipan Football Italia.

Totti merupakan legenda hidup AS Roma yang mencatatkan penampilan sebanyak 786 penampilan untuk klub. Ia menjadi kapten terlama Giallorossi sebelum akhirnya gantung sepatu dua tahun lalu.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak