alexametrics

Pacquiao: Keith Thurman Ujian Terbesar dalam Karier Saya

loading...
Pacquiao: Keith Thurman Ujian Terbesar dalam Karier Saya
Legendaris tinju Filipina Manny Pacquiao mengakui Keith Thurman menjadi ujian terbesar dalam kariernya/Foto/ist
A+ A-
LAS VEGAS - Legendaris tinju Filipina Manny Pacquiao mengakui Keith Thurman menjadi ujian terbesar dalam kariernya. Namun, Pacquiao ingin membuktikan bahwa dirinya masih bisa mengalahkan sang juara kelas welter WBA (reguler) tersebut di usia 40 tahun.

"Keith Thurman tidak membuat saya takut. Saya tidak terintimidasi olehnya. Dia menginspirasi saya untuk berlatih lebih keras dari sebelumnya," kata Pacquiao dilansir badlefthook.com."Ini adalah ujian terbesar dalam karier saya. Ini adalah kisah bahwa 40 tahun tengah dalam perjalanan sejarah."
Pac Man -julukan Pacquiao- akan meladeni Thurman di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, 20 Juli 2019. Kedua petinju berbeda usia yang tajam, Thurman berusia 30 tahun sedangkan Pacquiao 40 tahun.

“Pada usia 40 saya ingin membuktikan bahwa saya masih bisa mengalahkan juara yang tidak terkalahkan. Saya suka menjadi underdog dalam pertarungan ini.



Pacquiao (61-7-2, 39 KO) tidak diragukan masih mampu bertarung pada usia 40, dan masih merupakan pesaing utama. Namun, di atas kertas, Thurman akan menjadi tantangan yang jauh lebih sulit daripada Lucas Matthysse atau Adrien Broner, dua lawan terakhir Pacquiao yang berhasil dikalahkan.

Pacquaio sudah berada di Amerika Serikat (AS). Dia terbang dari Filipina pada Sabtu (15/6/2019) malam setelah berlatih dengan sesi sparring 8 ronde. Pacquiao mengaku gembira dengan kamp selama tiga pekan di AS, yang dipimpin Pelatih Kepala Buboy Fernandez dan pelatih pengondisian Justin Fortune, dan berlatih di Elorde Gym dekat Mall of Asia.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak