alexametrics

Antonio Conte Akan Boyong Gary Cahill ke Inter Milan

loading...
Antonio Conte Akan Boyong Gary Cahill ke Inter Milan
Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte, diyakini akan mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas tahun ini. Foto: IST
A+ A-
MILAN - Pelatih anyar Inter Milan, Antonio Conte, diyakini akan mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas tahun ini. Sosok bek tengah Gary Cahill disebut-sebut akan menjadi rekrutan pertamanya.

Cahill, meski sudah 33 tahun, memiliki peluang besar bergabung dengan Inter Milan karena dalam waktu dekat statusnya akan berubah jadi free transfer. Kontrak Cahill bersama The Blues akan berakhir pada 30 Juni 2019.

Sport Mediaset menyebut bahwa Inter Milan saat ini sedang menghubungi pihak Gary Cahill. Mereka menanyakan kemungkinan sang pemain untuk pindah ke Italia dan membela Inter Milan pada musim depan.



"Gary Cahill cukup tertarik untuk bermain di Inter. Sebab, dia disebut bakal mendapat kesempatan bermain reguler." demikian kutipan laporan Sport Mediaset.

Meski demikian, Inter Milan bukan satu-satunya klub peminat Cahill. Klub Aston Villa juga diyakini hendak mendatangkan pemain bertahan 33 tahun kelahiran Dronfield, Inggris tersebut.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak