alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

Liverpool Ajukan Tawaran Rp722 Miliar untuk Bruno Fernandes

loading...
Liverpool Ajukan Tawaran Rp722 Miliar untuk Bruno Fernandes
The Reds bahkan disebut-sebut telah mengajukan tawaran resmi ke Sporting Lisbon sebesar 40 juta pound atau setara Rp722 miliar. Foto: IST
A+ A-
LIVERPOOL - Liverpool ikut meramaikan rumor transfer gelandang Portugal, Bruno Fernandes. The Reds bahkan disebut-sebut telah mengajukan tawaran resmi ke Sporting Lisbon sebesar 40 juta pound atau setara Rp722 miliar.

Media di Portugal, Correio da Manha, menyebut Liverpool sangat tertarik mendatangkan pemain Sporting Lisbon tersebut di bursa transfer musim panas tahun ini. Ia telah mencetak 20 gol dan 13 assist di liga domestik, dan diyakini sebagai pesepak bola muda paling bertalenta di Portugal.

Jika rumor tentang tawaran itu benar, Liverpool harus siap bersaing dengan sejumlah klub elite di dalam dan luar Inggris. Tottenham, Inter Milan, Manchester United dan Manchester City disebut-sebut juga bermaksud mendatangkan Fernandes.
Statistik
Pertandingan
48
Gol
32
Assist
15
Hattrick
1
Menit Bermain
4275'
Umpan Sukses
75%
Rata-rata Tendangan ke Gawang
5.85
Menit per gol
134'
Liverpool juga diyakini sedang berusaha membajak dua pemain Tottenham Hotspur yakni Lucas Moura dan Son Heung-min. Hal itu diungkapkan mantan pemain The Reds, Red Aldridge.



"Lucas Moura adalah penyerang yang cocok untuk Liverpool. Dia tidak mendapat tempat utama di Tottenham, lihat saja bagaimana Moura duduk di bangku cadangan saat final Liga Champions setelah ia mencetak hat-trick luar biasa di babak semifinal," kata Aldridge.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak