alexametrics

Mulut Maradona Hancurkan Citra Pemain Timnas Argentina

loading...
Mulut Maradona Hancurkan Citra Pemain Timnas Argentina
Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, masih tidak habis pikir dengan kekalahan yang diderita Lionel Messi Cs ketika menghadapi Kolombia.
A+ A-
SALVADOR - Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, masih tidak habis pikir dengan kekalahan yang diderita Lionel Messi Cs ketika menghadapi Kolombia. Belakangan diketahui Maradona mengumpat para pemain.Dikutip Tribuna, Selasa (18/6/2019) Maradona menyebut para pemain Timnas Argentina yang ambil bagian dalam kekalahan itu telah menjatuhkan kehormatan Tim Tango. Dengan kata-kata kasar, Maradona kemudian menghancurkan mental pemain Albiceleste.
"Kalian semua (skuat Timnas Argentina, red) telah menyinggung kehormatan jersey. Kalian semua baj**ngan. Kekalahan itu telah membuat semua orang berpikir kita bisa dikalahkan Tonga (negara kecil di Oseania, red)," umpat Maradona.Klasemen Grup B
PosTimMainMenangImbangKalahSelisih GolPoin
1Kolombia110023
2Paraguay101001
2Qatar101001
4Argentina1001-20

Akhir pekan lalu Argentina takluk 0-2 di tangan Kolombia setelah gawang yang dijaga Franco Armani dijebol Roger Martinez dan Duvan Zapata. Kekalahan itu membuat Albiceleste kini menghuni dasar klasemen Grup B Copa America 2019.

Argentina masih memiliki dua pertandingan, melawan Qatar dan Paraguay untuk berjuang lolos dari babak penyisihan grup.

(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak