alexametrics

Bursa Transfer

Barcelona Ogah Bicarakan Rumor Soal Neymar

loading...
Barcelona Ogah Bicarakan Rumor Soal Neymar
Barcelona bantah ingin mengembalikan Neymar. Foto : Ist
A+ A-
BARCELONA - Juru bicara Barcelona Josep Vives menegaskan pihaknya ogah membicarakan soal rumor Neymar yang akan kembali ke Camp Nou. Vives mengaku tak ingin terjebak berdiskusi menyoal permasalahan yang belum jelas.

Seperti diberitakan sebelumnya, pemain Paris Saint Germain (PSG) ramai diberitakan berpotensi balik ke Barcelona. Bahkan mantan rekan setim, Luis Suarez sudah membuka diri. (Baca juga : Neymar Dianggap Tepat Jika Balik ke Barcelona)

"Itu adalah sesuatu yang tidak akan kami masuki (membicarakan soal Neymar). Sekarang, ia adalah pemain PSG dan kami tidak perlu berbicara. Kami tidak akan mengatakan apa-apa karena kami akan jatuh ke dalam perangkap," kata Vives kepada Marca, Selasa (18/6/2019).



Neymar sempat menjadi buah bibir dua tahun lalu ketika hijrah ke PSG. Dengan mahar 222 Juta Euro atau setara dengan Rp 3,5 Triliun. Sayangnya permainan Neymar di Paris agak terganggu dengan cedera meski sempat memberikan gelar Ligue 1.

Dengan berat hati Vives kembali menegaskan jika Barcelona sama sekali tak punya rencana membawa kembali Neymar. "Kami tidak membiarkan pintu terbuka atau tertutup. Faktanya diketahui. Kami menjelaskannya. Dia pemain PSG dan dari sana kita tidak berbicara tentang Neymar atau siapa pun. Ini PSG. Kami tidak akan melakukannya di sini."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak