Heboh! Semen Padang FC Rekrut Mantan Pemain Manchester United

Selasa, 09 Juli 2024 - 23:41 WIB
loading...
Heboh! Semen Padang...
Semen Padang FC membuat kabar mengejutkan pada bursa transfer jelang Liga 1 2024/2025. Tim berjuluk Kabau Sirah ini merekrut mantan pemain Manchester United, Charlie Scott / Foto: (@semenpadangfcid)
A A A
Semen Padang FC membuat kabar mengejutkan pada bursa transfer jelang Liga 1 2024/2025. Tim berjuluk Kabau Sirah ini merekrut mantan pemain Manchester United , Charlie Scott.

Semen Padang FC mengumumkan rekrutan anyarnya itu melalui lewat akun instagramnya pada Selasa (9/7/2024). Scott didatangkan dari klub Hong Kong, yakni Kitchee FC.

"Welcome Charlie Scott di Ranah Minang, Indonesia," tulis akun instagram Semen Padang FC.



Scott merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan. Umurnya pun masih terbilang muda, yakni 26 tahun. Menariknya lagi, dia merupakan pemain jebolan akademi Setan Merah.

CEO Semen Padang FC, Win Bernardino, mengungkapkan Scott diikat kontrak selama satu musim. Dia berharap, kehadiran pemain jebolan Man United ini bisa berdampak positif untuk Kabau Sirah di Liga 1 2024/2025.

"Kontraknya satu musim dulu karena sesuai kebutuhan tim dan berdasarkan evaluasi kami. Mudah-mudahan saja bisa cocok dengan tim Semen Padang FC," ujar Win Bernardino.


Mengutip Transfermarkt, Scott memulai kariernya di Man United U-18 pada musim 2014/2015. Dua musim berselang, ia dipromosikan ke tim Setan Merah U-23. Kariernya di Man United berakhir di musim 2018/2019 setelah kontraknya tak diperpanjang.

Setelah itu, Scott hijrah ke Altrincham dan Newcastle Town. Kemudian untuk pertama kalinya, dia menjajal kariernya di Asia dengan merapat ke klub Hong Kong, Happy Valley hingga 2021. Baru setelah itu dia merapat ke Kitchee FC sebelum akhirnya melanjutkan petualangannya ke Semen Padang FC.

Sementara itu, tak lama setelah pengumuman Scott, Semen Padang FC juga kembali mengumumkan legiun asing anyar lainnya. Pemain itu adalah bek asal Kroasia, Tin Martic.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)