alexametrics

Liga 1 2019

Kedatangan Empat Pemain, Persib Optimistis Hadapi PS Tira

loading...
Kedatangan Empat Pemain, Persib Optimistis Hadapi PS Tira
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts pesimis timnya meraih hasil maksimal sekembalinya empat pemain usai membela timas. Foto : Persib
A+ A-
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku senang dengan kembalinya empat anak asuhnya usai membela Timnas Indonesia. Setidaknya, Roberts akan leluas menurunkan skuat saat menjamu PS Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019), malam.

Pada pertandingan kandang ini, Maung Bandung mengincar kemenangan. Saat ini posisi Persib masih ada di peringkat ke delapan klasemen dengan torehan empat poin.

"Selalu menjadi kabar baik ketika tim kedatangan kembali pemain dari tugasnya bersama tim nasional. Ada Febri (Hariyadi) dan Jupe (Achmad Jufriyanto). Bukan hanya mereka berdua, tapi juga ada Artur (Gevorkyan) dan Gian Zola yang sudah bergabung," kata Robert dikutip laman resmi Persib.



Sementara menghadapi PS Tira, mantan pelatih PSM Makassar itu mengaku punya rencana khusus. "Mungkin untuk Febri dan Jupe, salah satu dari mereka akan menjadi starter di pertandingan nanti. Tapi, tentunya saya akan berdiskusi terlebih dahulu bersama tim pelatih," ujarnya.

Bentrok Persib kontra PS Tira dipastikan akan berlangsung sengit. Pelatih PS Tira, Rahmad Darmawan pun sudah mengusung membawa pulang poin.

"Tentu pertandingan yang cukup dinanti, khususnya di Bandung dan Bogor. Sejauh ini, pemain yang kami bawa sekarang sangat siap bertanding untuk melawan tim kuat, Persib," tegas pelatih yang akrab disapa RD itu.

"Saya rasa kami akan menghadapi sebuah tim yang tahun ini secara kualitas sangat baik. Melihat dua pertandingan awal di Liga 1 (vs Persipura dan vs Semen Padang) serta lawan Borneo FC di Piala Indonesia merupakan sebuah gambaran jika tim ini salah satu kandidat juara," ujarnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak