Susunan Pemain Spanyol vs Prancis: Seberapa Besar Pengaruh Mbappe?

Rabu, 10 Juli 2024 - 00:57 WIB
loading...
Susunan Pemain Spanyol...
Spanyol dan Prancis telah merilis pemain yang bakal menjadi starter pada laga semifinal Euro 2024 di Allianz Arena, Rabu (10/7/2024) / Foto: UEFA
A A A
MUNICH - Spanyol dan Prancis telah merilis pemain yang bakal menjadi starter pada laga semifinal Euro 2024 di Allianz Arena, Rabu (10/7/2024). Pertandingan ini bisa disaksikan secara live di RCTI.

Ini menjadi pertarungan yang menarik untuk kedua tim. Pada pertemuan ke-37 ini, Spanyol bakal melakukan rotasi mengingat Dani Carvajal dan Robin Le Normand absen lantaran skorsing.

Pelatih Luis de la Fuente akan memilih Jesus Navas untuk mengisi posisi sebagai bek kanan. Pemain berpengalaman ini diharapkan mampu menghentikan serangan yang dilancarkan Kylian Mbappe.



Mbappe memang belum menunjukkan otoritasnya sebagai penyerang paling berbahaya di Euro 2024. Pasalnya, dia baru mencetak satu gol dalam lima pertandingan terakhirnya.

Belum lagi cedera (patah hidung) yang semakin membuat Mbappe terlihat semakin lemah. Tapi tak ada yang bisa memprediksi apakah pemain anyar Real Madrid itu.



Mbappe tetaplah Mbappe. Jika dia lolos dari pengawalan pemain bertahan Spanyol, bukan tak mungkin bakal menjadi aktor protagonis untuk Prancis. Akankah itu terjadi di laga semifinal Euro 2024?

Susunan Pemain

Spanyol: Unai Simon, Jesus Navas, Laporte, Cucurella, Rodrigo, Fabian, Yamal, Olmo, Williams, Morata

Prancis: Maignan, Kounde, Upamecano, Saliba, Hernandez, Rabiot, Kante, Tchouameni, Mbappe, Kolo Muani, Dembele
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)