Mike Tyson Kembali Berlatih usai Sakit, Bersumpah Kalahkan Jake Paul

Rabu, 10 Juli 2024 - 07:43 WIB
loading...
Mike Tyson Kembali Berlatih...
Mike Tyson telah kembali berlatih dan siap mengalahkan Jake Paul. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul yang telah lama ditunggu harus tertunda hingga November, jika tidak ada perubahan lagi. Tyson pun memberi kode siap bertanding, di mana dia sudah kembali berlatih lagi.

Sebelumnya, Mike Tyson mengalami beberapa masalah kesehatan dan pertarungan melawan Jake Paul sehingga tidak mungkin dilangsungkan pada Juli 2024, namun hal tersebut tidak menjadi halangan untuk menjadwal ulang pertarungan tersebut dan telah menetapkan tanggal baru.



Kini, di tengah keraguan Mike Tyson kembali ke atas ring, dia berusaha meyakinkan dengan kembali berlatih.

“Meski pertarungan harus ditunda, saya akan segera melanjutkan latihan. Saya berterima kasih kepada staf medis yang merawat saya dan kepada MVP, Netflix, dan AT&T Stadium yang bekerja keras untuk menemukan tanggal penjadwalan ulang yang terbaik bagi semua pihak,” kata Tyson.

“Meskipun kita punya tanggal baru, hasilnya akan sama tidak peduli kapan kita bertarung. Jake Paul akan tersingkir,” ujar dia lagi.

Nakisa Bidarian, salah satu pendiri Most Valuable Promotions, menyampaikan apresiasi atas kerja sama dan fleksibilitas mitranya.

“Tim kami telah bekerja keras dengan semua pihak yang terlibat untuk menjadwal ulang pertarungan monumental ini ke tanggal yang memastikan baik Jake Paul dan Mike Tyson siap sepenuhnya, dengan waktu latihan yang sama, serta memungkinkan kami untuk menyelenggarakan acara di AT&T Stadium dalam waktu dekat,” ucap dia.

"Kami menghargai dedikasi, kolaborasi, dan fleksibilitas luar biasa dari mitra kami di Netflix dan AT&T Stadium. Tyson adalah acara olahraga paling antargenerasi dalam sejarah dan kami berkomitmen untuk menghadirkan malam tinju tak terlupakan ini kepada penggemar di seluruh dunia, langsung di seluruh dunia di Netflix. Kami menantikan untuk bertemu Anda semua pada hari Jumat tanggal 15 November untuk pertarungan yang akan dibicarakan oleh generasi mendatang," tuturnya lagi.



Adapun Mike Tyson vs Jake Paul akan bertarung di AT&T Stadium pada 15 November 2024. Jake Paul pun sempat mengomentari penundaan tersebut.

"Saya sepenuhnya mendukung penundaan acara tersebut sehingga Mike Tyson tidak punya alasan untuk datang pada malam pertarungan. Penggemar saya tahu saya tidak ingin menghadapi Iron Mike dalam kondisi yang kurang dari yang terbaik, tapi jangan salah : saat dia naik ring bersama saya, saya akan siap mengklaim kemenangan saya dengan penyelesaian yang sensasional. Jake Paul vs. Mike Tyson akan menjadi kemenangan abadi dan saya berjanji untuk melakukan yang terbaik dalam hal ini, pertarungan seumur hidup," ucap dia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0585 seconds (0.1#10.140)