alexametrics

Real Madrid Resmi Perkenalkan Rodrygo Goes

loading...
Real Madrid Resmi Perkenalkan Rodrygo Goes
Real Madrid resmi memperkenalkan Rodrygo Goes sebagai pemain anyar di musim 2019/2020. Perkenalan itu berlangsung di tribun kehormatan Stadion Santiago Bernabeu / Dok. Real Madrid
A+ A-
MADRID - Real Madrid resmi memperkenalkan Rodrygo Goes sebagai pemain anyar di musim 2019/2020. Perkenalan itu berlangsung di tribun kehormatan Stadion Santiago Bernabeu.

Presiden Madrid, Florentino Perez hadir dalam presentasi penyerang jebolan Santos tersebut. Klub raksasa Liga Spanyol itu mendapatkan tandatangan pemain berusia 18 tahun itu setelah mencapai kesepakatan dengan Santos terkait mahar pembelian Rodrygo sebesar 45 juta euro tahun lalu.

Meskipun acara perkenalan Rodrygo tidak meriah seperti kedatangan Eden Hazard di Santiago Bernabeu, namun sejumlah legenda sepak bola Los Blancos seperti Roberto Carlos hadir dalam acara presentasi ini. Mantan bek kiri Madrid itu terlihat hadir di lapangan saat Rodrygo menginjakkan kaki untuk pertama kalinya di rumput Santiago Bernebeu dengan mengenakan jersey Madrid.



Setelah mempertontonkan skillnya dalam mengolah si kulit bundar dan membagikan bola ke penonton, dia berjalan ke lorong untuk menjawab semua pertanyaan dari awak media. Saat hadir di dalam ruangan. Rodrygo dan tamu undangan disuguhkan dengan video saat pemain itu beraksi di lapangan.



Dalam jumpa pers tersebut, Perez menyampaikan alasannya mendatangkan Rodrygo. Menurutnya, ini merupakan strategi untuk menempa pemain muda bertalenta dan membawanya ke Madrid.

"Strategi kami selalu tentang menempa talenta yang muncul dan membawa pemain muda ke Real Madrid. Ada kebutuhan untuk merekrut pemain muda yang dapat menentukan era baru di Real Madrid dan pemain ini telah memimpikan momen ini sejak dia mulai tumbuh sebagai pemain. Hari ini adalah harinya. Selamat datang di Real Madrid," kata Perez dalam sambutannya.

"Agar legenda lambang kami tumbuh, kami akan terus bekerja untuk menggabungkan talenta sepak bola. Kombinasi kualitas dan Madridismo telah membuat klub kami menjadi legenda. Hari ini keajaiban datang ke klub kami. Rodrygo memimpikan saat ini sejak ia mulai bermain dengan bola. Pertumbuhan Anda sangat spektakuler dan Anda tiba di klub yang Anda cintai dan ke stadion di mana para penggemar akan mendukung Anda saat Anda ingin membuat sejarah di sini. Selamat datang di rumah baru Anda, selamat datang di Real Madrid."

Sementara itu, Rodrygo mengaku senang bisa bergabung dengan tim idolanya sejak masa kecil. Dia berharap dapat memberikan kontribusi besar untuk klub.

"Saya berterima kasih kepada Tuhan, keluarga saya dan klub atas kepercayaannya, saya berharap dapat memberikan banyak kesenangan, Hala Madrid!," jelas Rodrygo seusai menandatangani kontrak.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak