alexametrics

Pelatih Senang Thurman Bikin Pacquiao Kesal

loading...
Pelatih Senang Thurman Bikin Pacquiao Kesal
Manny Pacquiao makin termotivasi untuk menyumpal mulut Keith 'One Time' Thurman saat dua petinju ini bertarung di MGM Grand, Las Vegas, pada 20 Juli mendatang / Boxingnews
A+ A-
LAS VEGAS - Manny Pacquiao makin termotivasi untuk menyumpal mulut Keith 'One Time' Thurman saat dua petinju ini bertarung di MGM Grand, Las Vegas, pada 20 Juli mendatang. Itu sebagaimana disampaikan pelatih Justine Fortune.

Fortune mengatakan bahwa mantan juara delapan divisi merasa termotivasi untuk mengalahkan Thurman setelah lawannya itu selalu berbicara tentang upayanya mengakhiri karier (pensiun) ikon tinju Filipina tersebut. Pacquiao yang mendengar pernyataan itu jelas marah dan ia akan membuktikannya di atas ring.

"Ya, dia (Thurman) mengatakan beberapa hal yang sangat konyol. Saya tidak tahu mengapa, tetapi memang begitu. Ini membuat Pacquiao kesal. Kami menyukainya karena dia membuat Manny kesal, lebih baik bagi kami," kata Fortune dikutip dari Boxingnews24, Rabu (19/6/2019).



"Saya belum pernah melihatnya seburuk ini untuk waktu yang lama. Jadi dia tidak senang, dia benar-benar ingin menjatuhkan Thurman. Dia mengatakannya beberapa kali. Bagus, bagus untuk kita. Itulah yang Anda inginkan, karena Pacquiao semacam itu adalah Pacquiao lama," pungkas Fortune.

Fortune harus punya skenario besar untuk memenangkan Pacquiao. Maklum, Thurman dikenal memiliki ketahanan yang bagus saat berhadapan dalam jarak pendek. Pukulan kirinya sangat berbahaya dan itu yang selalu ia jadikan senjata sejak menjadi petinju profesional pada 2007 lalu.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak