alexametrics

FIFA Enggan Komentari Kasus Platini

loading...
FIFA Enggan Komentari Kasus Platini
FIFA mengaku mengetahui tentang pemberitaan Platini. Namun pihaknya enggan terlalu jauh mengomentarinya / Istimewa
A+ A-
PARIS - Pengacara Michel Platini membantah bahwa kliennya telah ditahan oleh Satgas Antikorupsi Prancis (OCLCIFF) di Wilayah Nanterre, Paris, Selasa (18/6) pagi waktu setempat. Penangkapan itu terkait dugaan korupsi terpilihnya Qatar menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022.

Mengutip laporan BBC, pengacara Platini membantah bahwa kliennya ditahan. Menurutnya, saat ini mantan Presiden UEFA itu sedang mengikuti proses interograsi yang dilakukan penyidik OCLCIFF.

"Dia telah mengekspresikan dirinya dengan tenang dan tepat, menjawab semua pertanyaan, termasuk pertanyaan tentang syarat Piala Eropa 2016 dan telah memberikan penjelasan yang bermanfaat," kata pengacara Platini.



"Dia (Platini) tidak ada hubungannya dengan persoalan ini yang sama sekali tidak menjadi perhatiannya. Dia benar-benar yakin tentang apa yang akan terjadi selanjutnya," sambungnya.

Sementara itu, FIFA mengaku mengetahui tentang pemberitaan Platini. Namun pihaknya enggan terlalu jauh mengomentarinya. (Baca juga: Michel Platini Ditangkap Satgas Antikorupsi Prancis)

"FIFA mengetahui laporan pers hari ini mengenai Tn. Michel Platini. Kami tidak memiliki semua detail tentang masalah ini dan kami tidak dalam posisi untuk berkomentar lebih lanjut. Secara umum, FIFA menegaskan kembali komitmen penuhnya untuk bekerja sama dengan pihak berwenang di negara mana pun di dunia di mana penyelidikan dilakukan sehubungan dengan kegiatan sepak bola," pungkas juru bicara FIFA.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak