Jannik Sinner Berkelit usai Dikalahkan Daniil Medvedev di Perempat Final Wimbledon 2024

Rabu, 10 Juli 2024 - 20:01 WIB
loading...
Jannik Sinner Berkelit...
Jannik Sinner berkelit usai dikalahkan Daniil Medvedev di perempat final Wimbledon 2024. Foto/ Instagram
A A A
LONDON – Petenis ranking satu dunia, Jannik Sinner berkelit usai dikalahkan Daniil Medvedev di perempat final Wimbledon 2024.

Jannik Sinner mengaku kekalahan itu disebabkan karena dirinya sedang sakit dan tidak enak badan saat bertanding. Akibatnya, Sinner gagal melangkah ke semifinal Grand Slam untuk kali pertama di tahun ini.



Padahal, sebelumnya Jannik Sinner mampu menjadi juara Australia Terbuka 2024 dan menjadi semifinalis di Prancis Terbuka 2024 yang berperan besar dalam membantunya menjadi petenis nomor satu dunia.

Jannik Sinner tumbang di tangan unggulan kelima, Medvedev di lapangan tengah All England Club, London, Inggris pada Selasa (9/7/2024) malam. Dalam pertarungan ketat selama lima set, dia kalah dengan skor 7-6 (9-7), 4-6, 6-7 (4-7), 6-2 dan 3-6.

Dalam pertandingan itu, Sinner sempat meminta time out untuk menjalani penanganan medis di awal set ketiga. Jannik Sinner pun sempat meninggalkan lapangan bersama seorang fisioterapis.

Usai laga, Sinner mengungkapkan bahwa dirinya memang sedang sakit saat bertanding melawan Medvedev. Kendati demikian, menurutnya lawannya yang berasal dari Rusia itu memang tampil sangat apik.

“Pagi ini saya merasa tidak enak badan. Ada beberapa masalah. Lalu kelelahan, itu sulit," kata Sinner dilansir Sky Sport, Rabu (10/7/2024).

"Tapi tidak ada yang perlu dikeluhkan dari Daniil. Saya pikir dia bermain sangat cerdas. Dia bermain tenis dengan baik,” tuturnya.

Lebih lanjut, Sinner menjelaskan lebih detail tentang kondisinya. Selama bertanding, dia merasa sangat pusing dan sempat disarankan untuk tidak melanjutkan pertandingan oleh sang fisioterapis.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)