alexametrics

Bursa Transfer

Dibanding Griezmann, Messi Lebih Pilih Neymar

loading...
Dibanding Griezmann, Messi Lebih Pilih Neymar
Luis Suarez dan Lionel Messi lebih memilih Neymar bergabung dengan Barcelona. Foto : Marca
A+ A-
BARCELONA - Dibandingkan Antoine Griezmann, ternyata Lionel Messi lebih memilih Neymar untuk segera bergabung di Barcelona musim depan. Messi pun dikabarkan telah meminta Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu untuk segera memulangkan Neymar.

Rumor soal bakal kembalinya Neymar dalam beberapa hari ini memang santer diberitakan. Paris Saint Germain sendiri yang tahun lalu menggaet Neymar sudah memberikan sinyal tak akan mempertahankan pemain bintang asal Brasil itu. Sayangnya, di tengah wacana tersebut, Barcelona juga sedang disibukkan dengan dikabarkan akan meminang Griezmann.

Hingga saat ini pihak Barcelona sendiri belum memberikan ketegasan, siapa yang bakal diburu untuk menemani Messi dan Luis Suarez di lini depan.



Di tengah belum adanya kepastian siapa yang bakal digaet, Messi dan Suarez sudah bersuara. Kedua bintang Tim Catalan lebih memilih Neymar.

"Neymar adalah sebuah fenomena. Kami tetap berhubungan dan masih berbicara. Sebenarnya kami memiliki grup Whatsapp, dia, Luis Suarez dan saya, itu disebut 'Tiga orang Amerika Selatan' atau semacamnya," kata Messi dikutip Marca sebelum membela Argentina di Copa America 2019 beberapa saat lalu.

Pernyataan Messi ini pun sejalan dengan keinginan Suarez. Ia mengaku sangat senang jika bisa bermain kembali dengan Neymar. "Siapa yang tidak mau bermain bersama Neymar dan Messi lagi?" ucap Suarez kepada RAC1.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak