Jumpa Afghanistan di Semifinal, Timnas Futsal Indonesia U-20 Ingin Lebih Fokus

Rabu, 19 Juni 2019 - 14:19 WIB
Jumpa Afghanistan di Semifinal, Timnas Futsal Indonesia U-20 Ingin Lebih Fokus
Jumpa Afghanistan di Semifinal, Timnas Futsal Indonesia U-20 Ingin Lebih Fokus
A A A
TABRIZ - Timnas Futsal Indonesia U-20 akan menghadapi Afghanistan di babak semifinal turnamen AFC U-20 Futsal Championship 2019 di Iran. Skuat Merah Putih bermaksud tampil lebih fokus dan percaya diri.

Asisten pelatih kepala Timnas Futsal Indonesia U-20, Sayan Karmadi menilai skuat Merah Putih masih perlu perbaikan meski berhasil lolos ke semifinal. Pasalnya, pada pertandingan melawan Vietnam di babak perempat final, Ahmad Habiebie Cs dianggap masih kurang fokus.

"Saya pikir kami kelelahan dan kehilangan fokus (di sisa pertandingan melawan Vietnam di babak perempat final, red). Itu adalah hal yang perlu kami perbaiki sebelum pertandingan semifinal," kata Sayan Karmadi dikutip laman resmi AFC, Selasa (19/6/2019).

Pertandingan semifinal melawan Afghanistan akan berlangsung di Shahid Poursharifi Arena, Tabriz, Rabu (20/6/2019) mendatang. Jika lolos ke partai puncak, Timnas Futsal Indonesia U-20 berpeluang merebut trofi pada laga yang berlangsung Sabtu (22/6).

Sekadar informasi, Afghanistan lolos ke partai final setelah mengalahkan Thailand dengan skor 3-2. Mousavi yang mencetak dua gol, serta Mahmoodi yang menyumbang satu gol, kemungkinan bakal mendapat perhatian khusus dari skuat Merah Putih di babak semifinal, besok. (Baca juga: Bungkam Vietnam, Timnas Futsal Indonesia ke Semifinal )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8530 seconds (0.1#10.140)