Chris Eubank Jr Gabung Promotor Boxxer, Target Lawan Saul Canelo Alvarez

Kamis, 11 Juli 2024 - 06:06 WIB
loading...
Chris Eubank Jr Gabung...
Chris Eubank Jr Gabung Promotor Boxxer, Target Lawan Saul Canelo Alvarez. Foto: The Independent
A A A
Mantan juara dunia asal Inggris, Chris Eubank Jr , menandatangani kontrak dengan promotor tinju Boxxer. Kedua pihak langsung bekerja sama merancang duel lawan Saul "Canelo" Alvarez.

Eubank Jr terakhir kali naik ring saat mengalahkan kompatriotnya, Liam Smith , pada pertarungan yang berlangsung September 2023. Petarung 34 tahun menargetkan duel melawan Terence Crawford dan Canelo, akan tetapi nama terakhir adalah prioritas Boxxer.

"Saya sangat bersemangat telah menandatangani kontrak dengan Boxxer dan promotor Ben Shalom. Mereka sesuai dengan arah yang ingin saya tuju. Kami memiliki rencana besar selama 12 hingga 24 bulan ke depan," kata Chris Eubank Jr.



Petarung asal Brighton yang kini berbasis di Las Vegas, Amerika Serikat, ini dua kali memenangkan gelar dunia IBO super middleweight dan WBA interim middleweight. Dia sangat terkait dengan pertarungan melawan pemegang gelar super middleweight WBA, WBC, WBO, dan IBF asal Meksiko, Canelo Alvarez, dan mengatakan bahwa ini adalah pertemuan yang ingin dilihat para penggemar.

"Ini adalah pertarungan yang saya pikir bisa saya menangkan. Para penggemar ingin melihat Canelo melawan petarung yang akan menekannya, yang tidak akan mundur, yang tidak akan menghindar dan hancur di bawah tekanan," lanjutnya.

Sementara itu, promotor Boxxer, Ben Shalom, mengatakan Chris Eubank Jr adalah petinju yang bisa mendatangkan cuan karena merupakan magnet pay per view (PPV). Namun, lanjut Shalom, Chris Eubank juga memiliki ambisi menang yang besar.

"Kami memiliki kehormatan bekerja dengan Chris pada beberapa malam pertarungan besar di Inggris dan masih akan ada banyak lagi di Inggris dan seluruh dunia. Dia adalah bintang pay-per-view sejati," kata Ben Shalom.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)