Presiden PSG Bantah Rumor Mbappe Gabung Liverpool

Rabu, 19 Juni 2019 - 15:00 WIB
Presiden PSG Bantah Rumor Mbappe Gabung Liverpool
Presiden PSG Bantah Rumor Mbappe Gabung Liverpool
A A A
PARIS - Penyerang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe digosipkan pindah ke Liverpool. Namun, presiden klub tajir Liga Prancis, Nasser Al-Khelaifi, membantah semua rumor itu.

Mbappe digosipkan pindah ke Liverpool setelah ia melakukan pertemuan dengan bintang basket NBA yang juga salah seorang pemilik saham Liverpool, Lebron James, di Amerika Serikat. Pertemuan tersebut diyakini terkait transfer.

Apalagi, secara kebetulan atau tidak, pelatih Liverpool Juergen Klopp juga tengah berada di Amerika Serikat untuk liburan. Seorang fans mengunggah foto Klopp tengah berada di Negeri Paman Sam melalui media sosial.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, menyebut semua kabar tersebut rumor belaka. Ia yakin musim depan penyerang muda Timnas Prancis itu akan bertahan di PSG.

"Saya tidak 100% yakin, tapi 200% yakin bahwa Mbappe musim depan akan bertahan di PSG. Dia tidak dijual," kata Nasser Al-Khelaifi.

Mbappe digosipkan gabung Liverpool karena The Reds ingin mendatangkan satu penyerang baru sebagai pengganti Daniel Sturridge. Seperti kita ketahui, Sturridge akan dilepas pada bursa transfer musim panas tahun ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7626 seconds (0.1#10.140)