alexametrics

Tak Fasih Berbahasa Inggris, Torreira Berencana Tinggalkan Arsenal

loading...
Tak Fasih Berbahasa Inggris, Torreira Berencana Tinggalkan Arsenal
Napoli dan AC Milan berusaha memboyong Lucas Torreira dari Arsenal setelah mendengar sang pemain ingin meninggalkan London karena tak fasih bahasa Inggris. Foto: IST
A+ A-
LONDON - Dua raksasa Serie A, Napoli dan AC Milan dilaporkan tengah berusaha memboyong Lucas Torreira dari Arsenal. Gelandang tengah asal Uruguay tersebut memang ingin hengkang dari klub London karena tak menguasai bahasa Inggris.

Menurut laporan Standard, Napoli telah membangkitkan kembali minat mereka pada Lucas Torreira setelah sang pemain mengatakan hendak meninggalkan Inggris dan bermain di Italia. Seperti gayung bersambut, pernyataan Torreira itu langsung disambut Napoli dan Milan.

"Saya tidak tahu apakah ada banyak hal yang bisa saya nikmati (di Inggris, red). Saya pikir lebih baik berada di Italia," kata Torreira dikutip Football Italia.



"Bahasa telah menjadi kendala yang merugikan bagi saya. Saya bisa berhubungan baik dengan rekan-rekan saya di tim, tetapi kesulitan untuk dialog," kata pemain asal Uruguay tersebut.

Lucas Torreira saat ini masih terikat kontrak bersama The Gunners hingga 2023. The Gunners disebut-sebut hanya akan menjual sang pemain dengan harga tak kurang dari 26 juta pound atau sekitar Rp466 miliar.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak