Daftar Pemain Timnas Indonesia U-19 Proyeksi Piala AFF U-19 2024, Ada Jens Raven!

Rabu, 10 Juli 2024 - 16:31 WIB
loading...
Daftar Pemain Timnas...
Daftar Pemain Timnas Indonesia U-19 Proyeksi Piala AFF U-19 2024, Ada Jens Raven!
A A A
Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 secara resmi memanggil sebanyak 28 pemain untuk tampil di Piala AFF U-19 2024 . Dalam daftar nama pemain itu, ada Jens Raven yang akan bertugas di lini depan.

Pemain berusia 18 tahun itu termasuk salah satu dari tujuh pemain yang bertugas di lini depan. Enam pemain lainnya adalah Arlyansyah, Marselinus Ama, Arkhan Kaka, M. Riski Afrisal, Muhammad Ragil, dan M. Mufdi Iskandar.

Sementara, turun ke tengah, pelatih Timnas Indonesia U-19 , Indra Sjafri mengandalkan delapan pemain. Diantaranya ada Fandi Bagus, Tony Firmansyah, dan Welber De Halim Jardim.



Kemudian pada barisan pertahanan, ada total 10 pemain berserta tiga penjaga gawang. Dony Tri Pamungkas, Iqbal Gwijangge, dan Sulthan Zaky tentu sudah tidak asing lagi menjaga lini pertahanan Timnas Indonesia.

Pada posisi penjaga gawang, tiga nama yang dipanggil adalah I Wayan A. Wiguna, Fitrah M. Ridwan, dan Ikram Al Giffari. Diharapkan, para pemain ini mampu mendapatkan hasil terbaik di Piala AFF U-19 2024.

Turnamen itu akan berlangsung di Indonesia pada 17 – 29 Juli 2024 mendatang. Timnas Indonesia U-19 akan tergabung bersama Timor Leste U-19, Kamboja U-19, dan Filipina U-19 di Grup A.

Pada pertandingan perdana fase grup, Garuda Nusantara akan berhadapan dengan Filipina U-19. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur pada 17 Juli 2024 mendatang.

Daftar Pemain Timnas Indonesia U-19 untuk Piala AFF U-19 2024:


Kiper: I Wayan A. Wiguna (Bali United), Fitrah M. Ridwan (Persib Bandung), Ikram Al Giffari (Semen Padang).

Belakang: Dony Tri Pamungkas (Persija Jakarta), Rahmat Syawal (PSIS Semarang), Iqbal Gwijangge (Barito Putera), Alfahrezi B (Borneo FC), Meshaal H (Persija Jakarta), M. Farhan (Persija Jakarta), M. Mufli (PSM Makassar), Kadek Arel (Bali United), Sulthan Zaky (PSM Makassar), Rizdjar Nurviat (Borneo FC).

Tengah: M. Kafiatur (Dewa United), Fandi Bagus (Bhayangkara FC), Darel Valentino (Persib Bandung), Felix Kamuru (Barito Putera), Figo Dennis (Persija Jakarta), Tony Firmansyah (Persebaya Surabaya), Welber Jardim (Sao Paolo FC), Ji Da Bin (ASIOP).

Depan: Arlyansyah (Persija Jakarta), Marselinus Ama (UD Logrones), Arkhan Kaka (Persis Solo), M Riski Afrisal (Madura United), Muhammad Ragil (Bhayangkara FC), Jens Raven (Dordrecht), M. Mufdi Iskandar (Malut Selection).
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)