Kiper Indonesia Maarten Paes Masuk Radar Transfer Empoli

Rabu, 10 Juli 2024 - 16:41 WIB
loading...
Kiper Indonesia Maarten...
Kiper Indonesia Maarten Paes Masuk Radar Transfer Empoli. Foto: Reuters/Jerome Miron
A A A
Kiper Indonesia Maarten Paes dikabarkan masuk radar transfer klub Serie A , Empoli. Kabar tersebut disampaikan jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio.

Dalam laporan terakhirnya di Studio Sky Sports Italia, Gianluca Di Marzio, menyebut Empoli tengah mencari penjaga gawang anyar. Pasalnya, dua kiper yang musim lalu memperkuat mereka yakni Elia Caprile dan Etrit Berisha sudah tidak lagi bersama tim.

Caprile telah kembali ke Napoli, klub yang meminjamkannya ke Empoli. Sedangkan Berisha kini menjadi agen bebas setelah tidak memperpanjang kontrak.



Dalam upaya mengisi posisi krusial tersebut, Empoli mencari beberapa kandidat potensial salah satunya kiper Indonesia yang bermain di MLS, Maarten Paes dari FC Dallas. Di samping itu ada nama lain yakni Anthony Racioppi dari Young Boys.

Maarten Paes saat ini bermain untuk Dallas di Major League Soccer. Penjaga gawang berusia 26 tahun ini memiliki pengalaman luas di Liga Belanda dengan NEC Nijmegen dan Utrecht sebelum berpindah ke MLS. Paes telah tampil dalam 24 pertandingan musim ini.

Empoli berencana untuk mengadakan pertemuan pada hari Rabu, 10 Juli, untuk membahas kemungkinan transfer. Sementara Anthony Racioppi adalah penjaga gawang Swiss yang bermain untuk Young Boys.

Lahir pada tahun 1998, Racioppi memiliki pengalaman di Ligue 1 bersama Olympique Lyon dan Dijon dan juga telah lima kali tampil di Liga Champions musim lalu. Dia menawarkan opsi alternatif jika negosiasi dengan Paes tidak berhasil.

Dengan posisi penjaga gawang yang sangat penting, Empoli tampak serius dalam memperkuat skuad mereka untuk menjamin performa yang kompetitif di musim mendatang.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)