alexametrics

Copa America 2019

Kolombia Sebut Qatar Lebih Sulit Ketimbang Argentina

loading...
Kolombia Sebut Qatar Lebih Sulit Ketimbang Argentina
Pelatih Kolombia Carlos Queiroz tidak ingin pasukannya terlena dalam euforia dan menyebut Qatar akan lebih sulit ketimbang menghadapi Argentina/Foto/Twitter/James Rodriguez (@jamesdrodriguez)
A+ A-
SAO PAOLO - Kolombia menatap babak 8 besar saat bertemu Qatar pada penyisihan Grup B Copa America 2019 di Estadio do Morumbi, Sao Paulo, Rabu (19/6/2019) waktu Brasil atau Kamis (20/6/2019) pukul 04.30 WIB. Kemenangan akan memastikan Radamel Falcao dkk lolos ke perempat final.

Kolombia mengawali laga pembuka dengan sempurna. Mengalahkan Argentina 2-0 lewat gol Roger Martinez dan Duvan Zapata yang membawa memuncaki klasemen Grup B. Namun, Pelatih Carlos Queiroz tidak ingin pasukannya terlena dalam euforia dan bersikeras bahwa pertandingan melawan Qatar akan lebih sulit ketimbang menghadapi Argentina.

"Pertandingan berikutnya pastinya akan lebih sulit daripada pertandingan melawan Argentina," kata Queiroz.



Qatar, juara Asia 2019, bermain imbang 2-2 melawan Paraguay pada hari Minggu setelah tertinggal 0-2. Pelatih Qatar Felix Sanchez mengatakan aspek terbaik dari timnya adalah semangat juang, tren yang mungkin terlihat lagi dalam pertandingan melawan Kolombia di Stadion Morumbi.

Bek Yerry Mina setuju bahwa Kolombia perlu menangani pertandingan melawan Qatar dengan hati-hati. "Kami harus pergi selangkah demi selangkah," ujarnya. "Kami tidak berada di tempat yang diinginkan, tetapi kami tidak juga berada di tempat kami yang lalu."

Gelandang Wilmar Barrios yakin Qatar, yang sedang menjadi tuan rumah dan bersiap menyambut Piala Dunia 2022, akan menjadi tantangan berat.

"Ketika Anda menang kesalahan tidak terlihat, tetapi kami harus duduk untuk menonton dengan seluruh tim dan tahu kami harus meningkatkan penampilan," ungkap Barrios.

Barrios diragukan bisa tampil di Morumbi karena cedera di lutut kanannya, tetapi dia mengatakan akan bermain pada hari Rabu.

Kolombia telah kehilangan striker Luis Muriel karena cedera lutut kiri, yang memaksa Queiroz mencari pasangan untuk striker dan kapten Radamel Falcao.

Roger Martinez dan Duvan Zapata, yang turun dari bangku cadangan untuk mencetak gol dalam kemenangan 2-0 melawan Argentina, adalah dua kandidat. Argentina dan Paraguay juga bermain Rabu di Stadion Mineirao di Belo Horizonte.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak