alexametrics

PSM Makassar Kandas Hadapi 10 Pemain Becamex Binh Duong

loading...
PSM Makassar Kandas Hadapi 10 Pemain Becamex Binh Duong
PSM Makassar menelan kekalahan 0-1 saat melawat ke markas Becamex Binh Duong di babak semifinal zona ASEAN AFC Cup 2019. Foto: IST
A+ A-
THU DAU MOT - PSM Makassar menelan kekalahan 0-1 saat melawat ke markas Becamex Binh Duong di babak semifinal zona ASEAN AFC Cup 2019. Padahal, tuan rumah bermain dengan 10 pemain di babak kedua.

Melawat ke markas Becamex Binh Duong di Stadion Go Dau, Vietnam, Rabu malam WIB (19/6/2019), PSM Makassar sebetulnya berhasil mengimbangi permainan tuan rumah di babak pertama. Setelah turun minum, PSM Makassar bisa dibilang kehilangan fokus.

Setelah turun minum, wasit memberikan kartu kuning kedua kepada Nguyen Trung Tin karena melakukan pelanggaran. Sayang, unggul jumlah pemain tak mampu dimanfaatkan oleh anak-anak Juku Eja. Gawang yang dikawal Rivki Mokodompit justru dibobol Nguyen Tien Linh setelah memanfaatkan umpan Le Tan Tai.



Itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan tersebut, karena PSM Makassar gagal menyamakan skor hingga laga berakhir. Padahal, statistik mencatat Juku Eja memimpin perolehan peluang lewat 10 tendangan ke gawang lawan.

Dengan hasil itu, PSM dituntut kerja keras pada leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, 26 Juni 2019 mendatang.

Susunan Pemain


PSM Makassar: Rivky Mokodompit, Abd. Rahman, Aaron Evans, Asnawi Mangkualam, Taufik Hidayat, Rizky Pellu, Marc Klok, Rasyid Bakri, Wiljan Pluim, Zulham Zamrun, Guy Junior
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak