alexametrics

Masalah Pribadi, Luis Enrique Tak lagi Melatih Timnas Spanyol

loading...
Masalah Pribadi, Luis Enrique Tak lagi Melatih Timnas Spanyol
Pelatih Luis Enrique tidak lagi menjadi pelatih timnas Spanyol. Enrique menyatakan mundur karena masalah pribadi, Rabu (19/6/2019)/Foto/istimewa
A+ A-
MADRID - Pelatih Luis Enrique tidak lagi menjadi pelatih timnas Spanyol. Enrique menyatakan mundur karena masalah pribadi, Rabu (19/6/2019). Asisten Enrique, Robert Moreno, akan menggantikan posisi mantan pelatih Barcelona tersebut.

Menurut AS, Presiden Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), Luis Rubiales, menggelar konferensi pers di Las Rozas, Madrid pada pukul 16.00 waktu lokal bersama direktur olahraga Jose Francisco Molina untuk mengumumkan bahwa Enrique tidak akan lagi menjadi manajer tim nasional.

Rubiales menyatakan Enrique meninggalkan posisi karena masalah pribadi, meski dia selalu mendapat dukungan dari federasi. Enrique menutup waktunya sebagai pelatih, yang hanya bertahan 11 bulan.



Moreno telah mengelola tim untuk tiga pertandingan terakhir melawan Malta, Kepulauan Faroe, dan Swedia dan La Furia Roja memenangkan ketiganya.

Enrique tidak bisa duduk di bangku tim nasional dalam tiga pertandingan terakhir karena harus berurusan dengan masalah pribadi.

Enrique telah memimpin tim dalam tujuh pertandingan, dengan lima kemenangan dan dua kali imbang. Spanyol tidak lolos ke empat besar Liga Bangsa-Bangsa 2018/2019, tetapi terhindar dari degradasi dari grup yang diisi Inggris dan Kroasia.

Enrique juga memimpin tim dalam pertandingan kualifikasi pertama untuk Piala Eropa 2020, melawan Norwegia, dengan kemenangan 1-0, dan dalam dua pertandingan persahabatan, melawan Wales dan Bosnia, yang juga menghasilkan kemenangan.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak