alexametrics

Manchester City Pagari Kyle Walker dengan Kontrak Baru

loading...
Manchester City Pagari Kyle Walker dengan Kontrak Baru
Manchester City mewarnai geliat transfer musim panas tahun ini dengan mengikat salah satu pemain mereka, Kyle Walker, dengan kontrak baru. Foto: IST
A+ A-
MANCHESTER - Manchester City mewarnai geliat transfer musim panas tahun ini dengan mengikat salah satu pemain mereka, Kyle Walker, dengan kontrak baru. Omnisport menyebut Walker setuju memperpanjang masa bakti hingga 2024.

Menurut laporan Omnisport, Manchester City merasa sangat puas dengan performa Walker di lini belakang mereka musim lalu. Ia tampil sebanyak 52 kali di semua kompetisi, dan menyumbang dua gol serta satu assist.

"Saya sangat senang sudah menandatangani kontrak baru. Bermain untuk City itu segala yang saya harapkan dan bisa berlangsung lebih lama lagi," kata Walker di Omnisport.



Lebih jauh, Walker menyebut keputusannya sudah mantap bertahan di Manchester City. Apalagi ia merasakan tiga gelar bersama The Citizens musim lalu.

"Ini merupakan keputusan mudah. Saya ingin bersaing untuk meraih trofi, bermain di level tertinggi dan saya merasa bahwa saya sudah sangat berkembang sebagai seorang pemain selama berada di sini," dia menambahkan.

Sekadar informasi, Walker didatangkan Manchester City dari Tottenham Hotspur sejak tahun 2017. Pemain 29 tahun itu ditebus dengan nilai transfer 50 juta pound atau setara Rp900 miliar.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak