alexametrics

Bob Arum: Tarung Ulang Fury vs Wilder Bisa Tahun Ini

loading...
Bob Arum: Tarung Ulang Fury vs Wilder Bisa Tahun Ini
Promotor Bob Arum mengungkapkan duel ulang Tyson Fury versus Deontay Wilder bisa terjadi tahun ini/Foto/ist
A+ A-
LAS VEGAS - Promotor Bob Arum mengungkapkan duel ulang Tyson Fury versus Deontay Wilder bisa terjadi tahun ini. Arum akan mengeksplorasi opsi untuk memindahkan pertandingan ulang kelas berat Fury kontra Wilder pada akhir tahun ketimbang awal 2020.

Semula Fury dan Wilder menyetujui persyaratan untuk duel kedua yang sangat dinanti. Mereka juga merancang pertemuan di atas ring antara Februari dan Maret 2020.

Namun, suskes Fury menghancurkan Tom Schwarz di Las Vegas pekan lalu, membuat Arum berpikir untuk mempertemukan kedua petinju tersebut lebih cepat.



"Saya pikir kita harus benar-benar melihat situasinya, dan itu terserah ESPN dan Fox, mungkin kita langsung ke pertarungan saat ini," kata Arum kepada Helen Lee, seperti dilansir metro.co.uk.

"Sebelumnya saya merasa saya perlu dua pertandingan untuk Tyson Fury agar publik benar-benar melihatnya dan menyadari betapa dia seorang petinju dan penghibur yang fenomenal," imbuh Arum.

"Tetapi karena ESPN melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam membantu kami mempromosikan pertarungan Schwarz, mungkin sekarang kami bisa langsung ke pertarungan Wilder."

"Tapi itu akan tergantung pada bagaimana pihak lain tentang hal itu, bagaimana perasaan Fox dan PBC tentang hal itu."

"Saya merasa mungkin kita harus berbicara tentang berhenti bermain-main dengan pertarungan interim, di mana kita melihat pertarungan Joshua-Ruiz, apa pun bisa terjadi."

Anthony Joshua akan tahu betul bahaya menunda pertarungan setelah menderita kekalahan mengejutkan dari Andy Ruiz pada debut besarnya di Amerika.

Superstar Inggris itu bertekad melompat langsung kembali ke pertandingan ulang dengan Ruiz dalam upaya merebut kembali gelar dunia yang lepas.

Arum akan memiliki pekerjaan di tangannya dalam meyakinkan Wilder untuk memindahkan tanggal pertandingan ulang. Wilder, sang juara WBC, dijadwalkan akan menghadapi Luis Ortiz pada September 2019.

Pertarungan pertama Fury vs Wilder di Staples Center, Los Angeles, California, 1 Desember 2018, berakhir imbang.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak