alexametrics

AFC U-20 Futsal Championship 2019

Afghanistan Ingin 'Main Aman' Hadapi Timnas Futsal Indonesia U-20

loading...
Afghanistan Ingin Main Aman Hadapi Timnas Futsal Indonesia U-20
Timnas Afghanistan akan menghadapi Timnas Futsal Indonesia U-20 di babak semifinal AFC U-20 Futsal Championship 2019. Foto: AFC
A+ A-
TABRIZ - Timnas Afghanistan akan menghadapi Timnas Futsal Indonesia U-20 di babak semifinal AFC U-20 Futsal Championship 2019. Mereka ingin main aman dan meminimalisasi jumlah pelanggaran.

Pertandingan semifinal akan berlangsung di Shahid Poursharifi Arena, Tabriz, Kamis (20/6/2019). Pelatih Afghanistan, Abdul Razaq Momrak, mengatakan dengan jadwal yang padat dan tekanan yang besar, pemain muda cenderung melakukan pelanggaran.

Namun, Momrak mengatakan bahwa skuat Timnas Futsal Afghanistan akan mengurangi permainan kasar yang bisa memicu pelanggaran.



"Ketika kami mulai dengan tekanan tinggi sejak awal, ada risiko melakukan lebih banyak pelanggaran, tetapi para pemain kami cukup disiplin untuk mengontrol diri mereka sendiri. Kami akan bekerja untuk memperbaikinya." kata Momrak

Sementara itu, asisten pelatih kepala Timnas Futsal Indonesia U-20, Sayan Karmadi, menilai skuat Merah Putih masih perlu perbaikan meski berhasil lolos ke semifinal. Pasalnya, pada pertandingan melawan Vietnam di babak perempat final, Ahmad Habiebie Cs dianggap sempat kehilangan fokus.

"Saya pikir kami kelelahan dan kehilangan fokus (di sisa pertandingan melawan Vietnam di babak perempat final, red). Itu adalah hal yang perlu kami perbaiki sebelum pertandingan semifinal," kata Sayan Karmadi dikutip laman resmi AFC, Selasa (19/6/2019).
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak