alexametrics

Turnamen Bulu Tangkis Malaysia International Series 2019

Hari Ini, 24 Wakil Indonesia Berebut Tiket Perempat Final

loading...
Hari Ini, 24 Wakil Indonesia Berebut Tiket Perempat Final
Ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan berjuang ke perempat final Malaysia International Series/Badminton Indonesia
A+ A-
IPOH - Para pemain muda Indonesia menjaga harapan juara di Turnamen Bulu Tangkis Malaysia International Series 2019. Sebanyak 24 wakil Indonesia lolos yang terdiri dari 5 tunggal putra dan putri, 4 ganda putra, 5 ganda putri, dan 5 ganda campuran lolos ke babak kedua dan ketiga. Hari ini, mereka akan berjuang berebut tiket perempat final.

Lima tunggal putra yang lolos ke babak ketiga adalah Karono, Gatjra Piliang Fiqihilahi Cupu, Muhammad Febriansyah, Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, dan Yonathan Ramlie. Karono lolos dengan menyepak pemain Thailand, Korakrit Laotrakul dua game dengan skor identik 21-16, 21-16, di Ipoh, Perak, Malaysia. Di babak ketiga, Karono akan menguji unggulan pertama dari Malaysia Soong Joo Ven.

Gatjra yang menjadi unggulan keenam melanjutkan sepak terjangnya setelah melibas pemain tuan rumah Muhammad Izzudin Shamsul Muzli juga dengan straight game 21-12, 21-8. Berikutnya, Gatjra bertemu pemain Malaysia lainnya, Md Tah M Ziyad. Muhammad Febriansyah menyusul lolos berbekal kemenangan dua game atas pemain tuan rumah Ming Kang Tan dengan skor 21-16, 22-20. Febriansyah ditunggu pemain Malaysia lainnya, Lim Chong Kong.



Harapan Indonesia lainnya, Ikhsan yang diunggulkan di posisi keempat membutuhkan tiga set untuk menyingkirkan pemain Malaysia, Faiz Rozain, 18-21, 21-10, 21-13. Ikhsan harus berhati-hati saat melawan pemain Malaysia lainnya, Jia Wei Tan di babak ketiga. Satu asa Indonesia lainnya, Yonathan mampu menyudahi perlawanan pemain Malaysia, Eveshgaran Vasigaran dalam dua game 21-11, 21-7. Hari ini, di babak ketiga, Yonathan akan diuji unggulan ketujuh dari Thailand Kantawat Leelavechabutr.

Di persaingan ganda putri, tinggal lima tunggal Indonesia tersisa dari 18 pemain yang bermain di babak kedua. Yakni Maharani Sekar Batari, Putri Kusuma Wardani, Aurum Oktavia Winata, Sri Fatmawati, dan Asty Dwi Widyaningrum.

Di ganda putra, empat pasangan akan berjuang memperebutkan tiket perempat final di babak kedua. Yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob, Putra Eka Rhoma/Rian Swastedian, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Dalam laga ganda putri, lima pasangan yang berlaga di babak kedua hari ini adalah Febriana Dwipuji Kusuma/Ribka Sugiarto, Virni Putri/Vania Arianti Sukoco, Melanni Mamahit/Tryola Nadia, Anggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah Bernadet, dan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah.

Lima ganda campuran yang akan berjuang ke perempat final hari ini adalah Amri Syahwani/Pia Zebadiah Bernadet, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Ferdian Mahardika Ranialdy/Anggia Shitta Awanda, Andika Ramadiansyah/Bunga Fitriani Romadhini dan Ghifari Anandaffa Prihardika/Indah Cahya Sari Jamil.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak