alexametrics

Frustrasi Asma, Mantan Juara Dunia Ini Absen di Kejuaraan Eropa

loading...
Frustrasi Asma, Mantan Juara Dunia Ini Absen di Kejuaraan Eropa
Frustrasi Asma, Mantan Juara Dunia Ini Absen di Kejuaraan Eropa/BWF
A+ A-
COPENHAGEN - Mantan juara dunia asal Denmark, Viktor Axelsen menarik diri dari Kejuaraan Bulu Tangkis Eropa 2019. Axelsen yang kini memimpin Rangking World Tour Race To Guangzhou batal tampil di Minsk, Belarus, yang dimulai Jumat lusa.



Federasi Olahraga Denmark mengabarkan jika Axelsen mengalami alergi terhadap serbuk sari rumput. Selama dua pekan, Axelsen menjalani perawatan di Rumah Sakit Bispebjerg di Copenhagen, Denmark. Sayang, kondisinya belum membaik dan dia memutuskan untuk menarik diri.





’’Saya benar-benar frustrasi dengan kondisi ini. Saya berusaha untuk tetap tampil dan sangat penting untuk meraih poin di Minsk yang masuk rangkaian kualifikasi Olimpiade,’’kata Axelsen. ’’Tapi, saya belum bisa berlatih dan saya akan menetap di rumah,’’lanjutnya.



Manajer Tim Bulu Tangkis Denmark Jens Meibom mengungkapkan jika Axelsen mengalami asma tahun lalu dan penyakitnya itu kambuh lagi sekarang. Denmark tidak bisa memanggil pemain baru untuk menggantikan posisi Axelsen.Tapi Denmark tetap punya wakil lainnya, Anders Antonsen di tunggal putra.’’Saya berharap pemain Denmark lainnya bisa berhasil di Kejuaraan Eropa.’’
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak