alexametrics

Turnamen Bulu Tangkis Malaysia International Series 2019

Ganda Putri Indonesia Genggam Satu Tiket Perempat Final

loading...
Ganda Putri Indonesia Genggam Satu Tiket Perempat Final
Ganda Putri Indonesia Genggam Satu Tiket Perempat Final /Badminton Indonesia
A+ A-
IPOH - Satu tiket perempat final direbut ganda putri Indonesia Nita Violina Marwah/Putri Syaikah di Turnamen Bulu Tangkis Malaysia International Series 2019. Unggulan kedua ganda putri ini lolos dari hadangan pemain Taiwan di babak kedua.



Duet Nita/Putri yang mendapat bye di babak pertama, tampil kompak saat melawan Chen Li/Chen You-Chi. Juara Vietnam International Challenge 2019 itu tidak kesulitan mendepak Li/You-Chi straight game dengan skor 21-11, 21-15 di Ipoh, Perak, Malaysia, Kamis (20/6).



Kemenangan itu membuat Nita/Putri melaju ke perempat final. Selanjutnya, Nita/Putri berpeluang bentrok dengan sesame ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Pia Zebadiah Bernadet.



Namun, Anggia/Pia harus bisa mengalahkan pasangan tuan rumah Qi Xuan Ng/Desiree Hao San Siow. Duet Anggia/Pia sebelumnya menaklukkan ganda Thailand, Pattaranan Chamnaktan/Piramon Chamnaktan, 21-12, 21-13.



Selain kedua pasangan tersebut, tiga ganda putri Indonesia lainnya akan berjuang berebut tiket perempat final sore ini. Unggulan pertama Febriana Dwipuji Kusuma/Ribka Sugiarto akan menjajal Putri Sari Dewi Citra/Yun Liang dari Singapura.



Dalam laga lain, Virni Putri/Vania Arianti Sukoco berjumpa pasangan tuan rumah Cheah Yee See/Lim Peiy Yee Payee. Duet Melanni Mamahit/Tryola Nadia akan diuji ganda Malaysia lainnya, Rui Chen Yap/Yee Yap.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak