alexametrics

Juventus Tunggu Keputusan Adrien Rabiot

loading...
Juventus Tunggu Keputusan Adrien Rabiot
Spekulasi transfer Adrien Rabiot ke Juventus memasuki babak baru. Media di Italia melaporkan Juve sudah ajukan tawaran, tapi Rabiot belum membuat keputusan. Foto: IST
A+ A-
TURIN - Spekulasi transfer Adrien Rabiot ke Juventus memasuki babak baru. Media di Italia melaporkan Juve sudah mengajukan tawaran resmi, tapi Rabiot belum membuat keputusan.

Menurut Sky Sports Italia, Juventus telah mengajukan tawaran resmi kepada Rabiot. Salah satu detail kontrak menyebut Juventus bersedia membayar gelandang 24 tahun itu sebesar 7 juta euro atau sekitar Rp112 miliar.

"Apakah kontrak tersebut akan ditanda-tangani? Keputusan sekarang berada pada Rabiot," demikian kutipan laporan Sky Sports, Kamis (20/6/2019).



Rabiot adalah pemain didikan PSG yang mulai ambil bagian di Parc de Princes sejak tahun 2012. Namun, ia mulai tersisih dan kehilangan tempat utama di paruh kedua Ligue 1 2018-2019.

Dia sekarang akan berstatus free transfer pada akhir bulan ini, lantaran tidak menandatangani perpanjangan kontrak di PSG. Rabiot sebetulnya tidak cuma dikaitkan dengan Juventus, tetapi juga Arsenal dan sejumlah klub lain.

Akan tetapi, Rabiot, beberapa waktu lalu, hanya menyebut Juventus yang sudah menjalin kontak dengan dirinya. Juventus memang terkenal gemar mendatangkan pemain top dengan status free transfer.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak