Prediksi Spanyol vs Inggris, La Furia Roja Favorit Juara Euro 2024

Kamis, 11 Juli 2024 - 06:13 WIB
loading...
A A A
Dalam beberapa hal, Inggris mirip dengan lawan semifinal Spanyol, Prancis. Prancis adalah tim yang sangat bertalenta dan meraih hasil fantastis dalam beberapa tahun terakhir, namun kesulitan mencetak gol dan, terus terang saja, tidak menarik untuk ditonton mengingat kemampuan skuadnya.

Inggris telah mencapai semifinal di tiga dari empat turnamen besar terakhir dan memiliki skuad yang berbakat di atas kertas, tetapi juga sangat membosankan untuk ditonton di sebagian besar turnamen ini. Inggris mungkin memainkan permainan terbaiknya di turnamen ini melawan Belanda, namun Spanyol selangkah lebih maju dalam tingkat persaingan.

Ini adalah final yang hanya berlangsung satu pertandingan antara dua kekuatan dalam olahraga ini sehingga Spanyol bukanlah favorit besar, namun kemungkinannya jelas menguntungkan Spanyol. Hal ini tidak dipandang sebagai sebuah undian.

Spanyol lebih difavoritkan melawan Inggris dibandingkan melawan Prancis (dan lebih difavoritkan dibandingkan Inggris saat melawan Belanda). Ini adalah pertama kalinya turnamen ini Inggris tidak diunggulkan.


Rekor Spanyol vs Inggris

Peluang mengangkat trofi: Spanyol -155, Inggris +110
Spanyol: 14 Menang
Seri: 3
Inggris: 10 Menang
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1548 seconds (0.1#10.140)