Ollie Watkins Jadi Pahlawan Inggris, Cetak Gol Penentu Three Lions ke Final Euro 2024

Kamis, 11 Juli 2024 - 15:01 WIB
loading...
Ollie Watkins Jadi Pahlawan...
Ollie Watkins menjadi pahlawan yang membawa Inggris ke final Euro 2024. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Ollie Watkins menjadi pahlawan saat mencetak gol sensasional pada menit ke-90 untuk membawa Inggris ke final Euro 2024 usai mengalahkan Belanda di semifinal.

Striker Aston Villa, yang masuk sebagai pemain pengganti Harry Kane ini kemudian masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan ke sudut jauh.



Hasilnya, tim asuhan Gareth Southgate akan menantang Spanyol pada pertandingan final pada Minggu 914/7/2024).

Aksi The Three Lions menggila saat tembakan Ollie Takins bersarang di belakang gawang. Semua orang mengharapkan setengah jam perpanjangan waktu yang menegangkan, tetapi Ollie Takins punya pemikiran lain.

Gol ini membuat bir beterbangan di udara, para pendukung Inggris saling berpelukan dan memastikan tempat melangkah ke final Euro 2024.

Itu adalah malam yang tak terlupakan di Signal Iduna Park bagi semua orang yang terlibat dalam skuad Inggris ini. Penggemar Inggris akan berpesta hingga larut malam baik di dalam maupun luar negeri.

Itu adalah pertandingan yang ketat antara Belanda dan Inggris tetapi tim asuhan Gareth Southgate mencuri kemenangan di saat-saat terakhir pertandingan.

Kedua tim menciptakan peluang, membentur tiang gawang dalam prosesnya, namun The Three Lions melakukan hal yang tidak terpikirkan.

Mereka sekarang memiliki kesempatan untuk berhadapan dengan Spanyol di final akhir pekan ini, berusaha memenangkan trofi pertama mereka sejak final terkenal itu pada tahun 1966.

Saat tampaknya mereka akan melanjutkan ke perpanjangan waktu, Belanda justru mendapatkan pukulan telak.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)