alexametrics

Paris Saint-Germain Tetapkan Harga Neymar Jr Rp4,8 Triliun

loading...
Paris Saint-Germain Tetapkan Harga Neymar Jr Rp4,8 Triliun
Paris Saint-Germain membuat kejutan dengan merilis harga Neymar Jr lebih tinggi dari perkiraan. Pemain Brasil itu dibandrol dengan harga 300 juta euro. Foto: IST
A+ A-
PARIS - Paris Saint-Germain membuat kejutan dengan merilis harga Neymar Jr. Pemain asal Brasil itu semula diperkirakan bakal turun harga, tetapi PSG menyebut bahwa harga jual Neymar Jr justru lebih tinggi.

Neymar Jr diboyong dari Barcelona dengan memecahkan rekor transfer pesepak bola termahal dunia, yakni 222 juta euro. Setelah penampilannya dianggap kurang cemerlang, Neymar Jr kini dibandrol dengan harga lebih tinggi, yakni 300 juta euro atau setara Rp4,8 triliun.

Dengan harga baru tersebut, artinya, harga yang dipasang PSG saat ini lebih mahal 78 juta euro atau setara sekitar Rp 1,2 triliun dari sebelumnya. Apakah Barcelona masih bersedia memulangkan Neymar Jr?



Menurut program radio Spanyol, El Laguero, beberapa waktu lalu, Barcelona hanya bersedia mengeluarkan 100 juta euro (sepertiga harga yang ditetapkan PSG) untuk memulangkan sang pemain ke Spanyol.

Sebelumnya diberitakan, kamar ganti pemain Barcelona sudah dibikin geger dengan kabar kedatangan pemain asal Brasil tersebut. Meski kabar belum dikonfirmasi oleh masing-masih pihak, kedatangan Neymar Jr dipercaya cuma tinggal masalah waktu.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak