Nicolas Mahut Bikin Ball Girl Menangis Kesakitan di Lapangan!

Jum'at, 21 Juni 2019 - 09:29 WIB
Nicolas Mahut Bikin Ball Girl Menangis Kesakitan di Lapangan!
Nicolas Mahut Bikin Ball Girl Menangis Kesakitan di Lapangan!
A A A
Nicolas Mahut membuat seorang ball girl menangis di lapangan. Kejadian itu bermula ketika Mahut kalah di set pertama saat menghadapi Stan Wawrinka di babak kedua Fever-Tree Championships di Inggris.
Frustrasi kalah di set pertama 3-6, Mahut melampiaskan kekesalannya dengan melancarkan servis keras ke lapangan rumput sebelum dimulainya set kedua. Wawrinka pun masih pemanasan menjelang set kedua dimulai.

Nah, pantulan bola servis keras Mahut itu meluncur cepat ke posisi ball girl di belakang lapangan. Ball girl itu tidak tahu ada bola yang meluncur kencang ke arahnya. Karena, dia sedang merunduk untuk menangkap bola yang dilemparkan rekannya di pinggir lapangan.

Tak ayal. bola dari servis keras Mahut tadi menghantam wajah ball girl yang berkacamata dan bertopi tersebut. Kerasnya hantaman bola liar tersebut membuat ball girl kesakitan. Dia pun menangis kesakitan sambil memegangi pipi kanannya yang terkena bola liar. Wawrinka yang tidak tahu kejadian tersebut kaget. Dia mendatangi ball girl dan mencoba menenangkan sambil menanyakan apa yang terjadi.

Mahut pun mendapat peringatan keras dari wasit asal Swedia, Mohamed Lahyani. Petenis Prancis berperingkat 191 dunia itu pun terancam terkena denda akibat ulah tidak sportifnya tersebut. Mahut akhirnya memenangi pertarungan melawan Wawrinka dalam tiga set 3-6, 7-5, 7-6. Dia pun lolos ke babak ketiga.

Ini ulah kedua yang dilakukan Mahut di turnamen lapangan rumput menjelang Grand Slam Wimbledon tersebut. Di babak pertama, Mahut juga membuat ball girl terjatuh di lapangan. Kejadiannya ketika dia mengejar bola dan kakinya terpeleset yang menabrak ball girl di pojok lapangan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5582 seconds (0.1#10.140)