alexametrics

Pacar Marquez Jadi Bahan Gunjingan di Medsos

loading...
Pacar Marquez Jadi Bahan Gunjingan di Medsos
Wanita cantik itu sangat kesal ketika hubungan asmaranya dengan juara dunia lima kali MotoGP, Marc Marquez jadi bahan gunjingan di media sosial / Instagram Lucia Rivera
A+ A-
CATALUNYA - Menjalin hubungan asmara dengan seseorang kadang tak selalu menyenangkan. Itulah yang dialami Lucia Rivera.

Wanita cantik itu sangat kesal ketika hubungan asmaranya dengan juara dunia lima kali MotoGP, Marc Marquez jadi bahan gunjingan di media sosial. Kekesalahan yang dialami Rivera saat ia pengguna media sosial atau kerap disebut netizen mengkritik kemenangan kekasihnya saat menaklukan Sirkuit Catalunya, Barcelona, akhir pekan kemarin.

Bahkan, menurut pengakuan Rivera, netizen tidak dewasa dalam menggunakan media sosial. Ini disebabkan lantaran keluarganya terbawa dalam masalah ini.



"Saya lelah dengan penghinaan terhadap teman-teman saya, keluarga saya (nenek saya, ibu saya dan bahkan adik laki-laki saya yang berusia enam tahun) hanya karena saya memiliki hubungan, yang tentu saja, tidak mengubah saya dengan cara apa pun. Mulai sekarang saya akan mulai mengambil tindakan hukum. Saya menerima kritik, saya terbuka untuk itu tetapi cukup dengan kisah-kisah yang diciptakan yang dilabeli pada saya dan keluarga saya," sesal Rivera dikutip dari DailyStar, Jumat (21/6/2019).

"Internet bukan untuk ini dan harus untuk apa yang kita sukai. Saya tidak mengerti mengapa orang-orang menghabiskan begitu banyak waktu dalam membuat cerita palsu untuk menyebut nama saya yang konyol," kesal Rivera.

Sejauh ini Marquez belum memberikan tanggapan terkait masalah yang menimpa kekasihnya Rivera. Yang dibicarakan hanyalah kemenangan spesial di Catalunya.

"Jujur saja, ini hari Minggu yang luar biasa bagi kami. Hari Minggu yang luar biasa bagi saya dan saudara saya juga. Jadi, ya, Grand Prix rumah inilah yang saya impikan kemarin. Yah, saya tidak bermimpi. Tetapi ini adalah sesuatu yang harus kita katakan, tidak!" pungkas Marquez.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak