PSG vs Bayern, Partai Puncak Liga Champions Rasa Spanyol

Minggu, 23 Agustus 2020 - 20:04 WIB
loading...
PSG vs Bayern, Partai Puncak Liga Champions Rasa Spanyol
Ander Herrera (kiri) vs Thiago Alcantara (kanan)/Foto/talkSPORT/footballinside.net
A A A
LISABON - Dua musim beruntun, final Liga Champions tidak diwakili klub La Liga Spanyol. Tapi, final musim ini, rasa Spanyol masih bisa dinikmati saat Paris Saint-Germain (PSG) bentrok dengan Bayern Muenchen di Estadio da Luz, Lisabon, Portugal, Minggu (23/8/2020) malam waktu lokal atau Senin (24/8/2020) dini hari WIB.

Final Liga Champions 2019/2020 tidak sepenuhnya tanpa perwakilan Spanyol karena PSG dan Bayern memiliki sejumlah pemain Negeri Matador dalam barisan skuat mereka. ( ).

Di kubu, Les Parisiens, ada total empat pemain Spanyol yang berharap mengangkat trofi Eropa, yakni kiper Sergio Rico, Juan Bernat, Ander Herrera, dan Pablo Sarabia. Sedangkan di Bayern, ada pemain pinjaman dari Real Madrid Alvaro Odriozola, Javi Martinez, dan Thiago Alcantara. Berikut uraiannya. ( ).

Di PSG, Ander Herrera dan Bernat kemungkinan akan menjadi starter, dengan Sergio Rico kemungkinan akan tetap di gawang menggantikan Keylor Navas yang cedera.

Ander Herrera

Pemain berusia 31 tahun itu meninggalkan Athletic Bilbao pada 2014 untuk mencari pertandingan besar seperti final Liga Champions ini. Dia menghabiskan lima tahun di Manchester United, di mana memenangkan Liga Europa, sebelum pindah ke PSG musim panas lalu. ( ).

Sayangnya, di musim pertamanya bersama PSG, Herrera mengalami banyak cedera yang membuatnya tidak bisa bermain sebanyak yang dia inginkan.

Juan Bernat

Bernat akan bermain melawan mantan rekan satu timnya pada Minggu malam dan akan berusaha mengamankan trofi keempat untuk PSG musim ini.

Mantan bek kiri Valencia, yang memainkan 113 pertandingan untuk Bayern, akan menjadi starter untuk PSG, di mana dia akan mengincar trofi keenamnya di klub tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)